Honda WR-V Kini Hadir di Kota Palu, Begini Fitur dan Tampilannya

Honda WR-V
Honda WR-V. / Ist

ReferensiA.id- Honda WR-V melanjutkan perjalanan menjelajahi pulau Sulawesi, kali ini produk terbaru Honda itu tampil di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Setelah diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia pada 2 November 2022, di Senayan Park, Jakarta, Honda WR-V kemudian tampil perdana di pulau Sulawesi dengan mengunjungi Kota Makassar dan Kendari pada November lalu.

Kini, Honda WR-V melanjutkan perjalanan dengan tampil di kota Palu, bertempat di Main Atrium Grand Mall Palu, Sulawesi Tengah pada 8-11 Desember 2022.

Pengunjung dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking untuk model terbaru dari produk ini selama pameran berlangsung.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan program berbagai macam penawaran selama pameran berlangsung seperti bunga 0%, DP rendah 5%, tenor sampai 6 tahun, angsuran mulai Rp2 jutaan, hingga lucky dip dengan total puluhan juta rupiah dan aktivitas seru lainnya.

Untuk diketahui, Honda WR-V merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen small SUV di Indonesia, yang memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

Honda WR-V dikembangkan dari Honda SUV RS Concept yang merupakan sebuah SUV Compact dengan karakter yang lebih sporty khas varian RS dari Honda.

Konsep ini sebelumnya juga telah diwujudkan melalui varian RS yang hadir pertama kali pada sebuah model SUV melalui All New Honda HR-V yang diluncurkan di Indonesia pada Maret 2022.

Penerapan penuh dari konsep ini kemudian hadir melalui model produksi massal dari Honda WR-V yang sempat ditampilkan dengan stiker kamuflase di pameran otomotif dan roadshow di berbagai daerah di Indonesia, yang juga telah disambut dengan sangat antusias oleh konsumen.

Sebelum diluncurkan, Honda WR-V telah melalui serangkaian riset terhadap konsumen dan menjalani tes di berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *