Iklan pemilu DPRD Sulteng
News  

Huabao Buka Ribuan Lowongan Kerja untuk Masyarakat Kota Palu Sulawesi Tengah

Lowongan Kerja
Ist

ReferensiA.id- Bagi masyarakat Kota Palu yang tertarik untuk bekerja di sektor industri pertambangan, bisa memanfaatkan lowongan kerja dari PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau yang dikenal dengan nama Indonesia Huabao Industrial Park (HUABAO).

Perusahaan pengelolaan nikel tersebut membuka kesempatan kerja untuk penempata di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, yang diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi daerah. Salah satunya terhadap serapan tenaga kerja lokal khususnya di Sulawesi Tengah.

Terkait hal itu, Huabao turut ikut serta memeriahkan Job Fair yang di gelar dengan membuka ribuan lowongan kerja, Sabtu — Minggu, 20 — 21 Januari 2024 di Gedung Pogombo Kompleks Kantor Gubernur, Jalan Ahmad Yani Kota Palu.

Masyarakat yang berminat ingin mengambil peluang bekerja ini bisa mendatangi lokasi Job Fair yang masih berlangsung.

“Dalam Job Fair ini perusahaan berupaya mempertahankan dan mengembangkan keunggulan kompetitif melalui perekrutan karyawan dari warga lokal sampai Palu sebagai bagian dari Provinsi Sulawesi Tengah secara maksimal yang dipandang sebagai aspek penting dalam menunjang pertumbuhan bisnis perusahaan di masa mendatang,” ungkap External Relations Manager Indonesia Huabao Industrial Park Cipto Rustianto, Sabtu 20 Januari 2024.

Menurut Cipto, kegiatan serupa juga aktif digelar di desa-desa area lingkar industri Huabao, hal ini merupakan upaya nyata manajemen menjemput bola untuk mempercepat komitmen manajemen memberdayakan masyarakat di area lingkar industri, seperti Walk Interview yang di gelar di Kantor Pelayanan PT BTIIG pada 22 Januari 2024 mendatang.

Selain itu, lanjut Cipto, industri tambang merupakan penyumbang devisa bagi negara, dengan adanya pertambangan ini maka dibutuhkannya banyak tenaga kerja, sehingga memberikan dampak positif kepada masyarakat yang membutuhkan pekerjaan karena adanya lapangan pekerjaan yang dibuka seluas- luasnya.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *