HUT Ke-77 Bhayangkara, Muharram Nurdin Apresiasi Kinerja Kepolisian Sulteng

HUT ke-77 Bhayangkara
Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulteng Muharram Nurdin saat menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara di halaman Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. / Ist

Referensi.id- Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulteng H Muharram Nurdin SSos MSi hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara di halaman Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu 1 Juli 2023.

Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulteng H Muharram Nurdin SSos MSi, atas nama Pimpinan DPRD Provinsi Sulteng menyatakan sangat mengapresiasi kerja-kerja kepolisian di Sulteng.

Namun jika masih ada sebagian oknum kepolisian yang bertindak di luar kerangka kepolisian, hal tersebut harus secepat mungkin ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian agar nantinya tidak menimbulkan efek yang kurang baik bagi Polri.

“Namun secara garis besar kita patut memberi apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan pengabdian para personil Polri yang tanpa kenal batas waktu dan melampaui tugas kedinasan mereka dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, dan tentunya kita berharap agar ekses negatif bisa terus diminimalisir seiring dengan bertambahnya usia Polri,” kata Muharram Nurdin.

Olehnya itu, Wakil Ketua-III DPRD Provinsi Sulteng Muharram Nurdin kembali menyampaikan dan menegaskan “Melalui tema HUT Bhayangkara ke-77 yakni Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju, saya berharap semoga dapat diaktulisasikan sebagai pedoman dan penyemangat insan Bhayangkara Sulteng di dalam memberikan pelayanan yang presisi bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Sulteng,” katanya.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77, dihadiri langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Po Dr Agus Nugroho SIK SH MH, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso SIK MH.

Gubernur Sulteng diwakili oleh Asisten I Pemda Sulteng Dr Fahrudin D Yambas, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto SIP MHan, Komandan Lanal Palu Kolonel Laut (P) Muhammad Catur Soelistyono SH.CHRMP, dan Unsur Forkopimda Sulteng lainnya, dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Polda Sulteng bersama para pengurus Bhayangkari Polda Sulteng, serta para jajaran keluarga besar kepolisian Polda Sulteng. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *