Iklan HUT korpri

Hyundai Creta Hadir di Kota Palu, Berikut Tipe dan Harganya

Hyundai Creta
Hyundai Creta akhirnya diperkenalkan di Kota Palu. / ReferensiA.id

ReferensiA.id – Hyundai Creta kini telah resmi dipasarkan di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Produk terbaru jenis kendaraan utilitas sport pabrikan asal Korea Selatan itu diperkenalkan di Diler Hyundai Palu, Kamis 3 Januari 2022.

Kata Supervisior Sales PT Sinar Galesong Mobilindo Hyundai Cabang Palu, Rizki Chandra, Hyundai secara serempak menghadirkan produk terbarunya, Hyundai Creta melalui diler Hyundai. Dengan begitu, pelanggan kini dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Hyundai Creta dan sekaligus merasakan keunggulan fitur yang ditawarkan mobil ini.

Baca Juga:  Honda Prologue, SUV Listrik Ini Bisa Menempuh Jarak 500 Kilometer dengan Sekali Jalan

“Terdapat empat tipe Hyundai Creta yang tersedia, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime,” ujar Rizki Chandra dalam keterangannya.

Hyundai Creta menjadi produk pertama yang diproduksi di pabrik Indonesia, dan menjadi kebanggaan serta manifestasi dari komitmen Hyundai untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan di Indonesia.

Kata dia, kehadiran Creta di diler yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kota Palu tersebut adalah bagian dari komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses layanan dan produk, khususnya produk terbaru kepada pelanggan di Kota Palu.

Baca Juga:  Kalla Toyota Sebut Avanza - Veloz Masih Rajai Market Segmen Low MPV

“Kami sangat senang, pada hari ini melalui Hyundai Palu dapat mendekatkan SUV (kendaraan utilitas sport) terbaru Hyundai untuk masyarakat di Kota Palu,” ujarnya.

Hyundai Creta yang baru diperkenalkan pada November 2021 lalu, terbilamg mendapatkan sambutan positif konsumen.

Antusiasme konsumen untuk memiliki kendaraan ini terlihat dari 1.700 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dicatatkan Hyundai hingga menjelang akhir Januari 2022 secara nasional.