Iklan HUT Morowali PT Vale

Kalla Toyota Berangkatkan Puluhan Pemenang Grand Prize Umrah

Kalla Toyota
Pelanggan Kalla Toyota pemenang grand prize Umrah ke Tanah Suci Makkah. / Ist

ReferensiA.id- Kalla Toyota kembali memberangkatkan pelanggan pemenang grand prize Umrah ke Tanah Suci Makkah, Selasa 15 November 2022.

Kurang lebih 40 jamaah Umrah ini merupakan pelanggan yang beruntung memenangkan grand prize periode Juni-Juli 2022.

Keberangkatan pelanggan pemenang grand prize Umrah akan dibagi dalam beberapa tahap keberangkatan.

Setelah sukses diberangkatkan di bulan Oktober kemarin, para pelanggan juga akan diberangkatkan pada bulan November ini hingga Desember 2022 mendatang.

Baca Juga:  Kalla Toyota Capai Rp117 Miliar Transaksi dalam Sepekan

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, total ada sekitar 150 pelanggan yang akan diberangkatkan hingga akhir tahun 2022.

Kalla Toyota berharap grand prize ini dapat memberikan pengalaman ibadah terbaik bagi seluruh pelanggan setianya.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena telah memilih Toyota sebagai kebutuhan kendaraannya. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, diantaranya menghadirkan promo menguntungkan memiliki Toyota impian pelanggan,” ungkap Suliadin.

Baca Juga:  September Sensation, Kalla Toyota Tawarkan Beragam Promo Spesial

Elvina Anita, salah satu pemenang grand prize Umrah mengungkapkan rasa syukurnya karena terpilih sebagai pelanggan yang beruntung. Dia mengucapkan rasa terima kasih kepada Kalla Toyota atas kesempatan ibadah ke Tanah Suci ini.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Allh Swt dan kepada Kalla Toyota, saya merasa sangat bahagia diberikan hadiah yang sangat berharga dalam perjalanan hidup saya yang notabene seorang mualaf, tak terkira begitu banyak kejutan special yang diberikan Kalla Toyota,” ungkapnya.