Iklan HUT korpri

Kalla Toyota Peroleh Transaksi Rp7 Miliar Lewat Public Display

Kalla Toyota Peroleh Transaksi Rp7 Miliar Lewat Public Display
Public Display bertajuk Lunar Fest yang digelar Kalla Toyota di atrium Mal Ratu Indah, Makassar, Sulawesi Selatan. / Ist

ReferensiA.id – Kalla Toyota peroleh transaksi Rp7 miliar lewat public display yang digelar di Mal Ratu Indah, Makassar, Sulawesi Selatan selama 10 hari, sejak 10 Februari hingga 20 Februari 2022.

Bertajuk Lunar Fest, Kalla Toyota menampilkan unit Toyota unggulan di atrium Mal Ratu Indah. Selama 10 hari gelaran, Kalla Toyota mencatat transaksi hingga Rp7 milyar dari surat pemesanan kendaraan (SPK).

Baca Juga:  Program Baru Kalla Toyota Palu, Angsuran Rp2 Jutaan Hingga Servis Gratis 4 Tahun

Adapun unit Toyota yang paling diminati masyarakat di antaranya Toyota Avanza, Veloz, dan Rush.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota memiliki cabang yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Pelanggan berkesempatan untuk menikmati beragam promo sales dan aftersales terbaik dari Kalla Toyota. “Terima kasih kepada pelanggan yang setia menjatuhkan pilihan berkendaranya bersama Kalla Toyota. Silahkan datang ke Kalla Toyota terdekat dan rasakan langsung fitur canggih yang hadir di unit Toyota unggulan,” ungkap Adin, sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Mau Beli Mobil? Segera!!! PPnBM Masih Gratis

Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra bilang, Kalla Toyota setiap bulannya hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui gelaran public display. Kalla Toyota menghadirkan konsep pameran dengan tema yang berbeda-beda.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program sales dan aftersales yang tentunya memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan setia Kalla Toyota.

Baca Juga:  Suzuki Celerio 2023 Harganya Cuma Rp97 Juta, Begini Spesifikasinya

“Tak hanya memberikan program penjualan yang menguntungkan, Kalla Toyota juga memberikan program purnajual kepada pelanggan. Pelanggan yang membeli unit Toyota baru, kini tak perlu pusing memikirkan biaya perawatan kendaraannya. Kalla Toyota memberukan jaminan free servis hingga 4 tahun,” ungkap Mifta, Selasa 22 Februari 2022.