Gebyar Toyota Hadir di Bumi Nyiur Swalayan Palu, Ini Promo yang Ditawarkan

IMG 20211206 WA0061
Pihak Kalla Toyota memperkenalkan program Gebyar Toyota Desember 2021 kepada wartawan di Palu, Sulawesi Tengah. / ReferensiA.id

ReferensiA.id – Banyak promo yang ditawarkan Kalla Toyota menjelang akhir tahun. Promo tersebut bisa didapatkan lewat progran Gebyar Toyota. Kali ini Gebyar Toyota Hadir di Bumi Nyiur Swalayan.

Kalla Toyota kembali menghadirkan Gebyar Toyota yang penuh dengan keuntungan selama Desember 2021. Masyarakat Kota Palu dapat memiliki mobil Toyota impian dengan DP super ringan, ditambah beragam special benefit.

Gebyar Toyota digelar di Bumi Nyiur Swalayan selama sebulan penuh, 1-31 Desember 2021. Dalam event ini, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang mobil Toyota dengan DP mulai 10% saja. Program ini merupakan kerja sama antara Kalla Toyota bersama Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Kalla Toyota juga sudah menyiapkan hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung berupa voucher belanja senilai ratusan juta rupiah.

Kemudian, jangan lupa juga melakukan test drive All New Avanza & All Nev Veloz dan raih kesempatan memenangkan 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

“Beli mobil di Kalla Toyota penuh keuntungan selama Desember 2021. Bulan ini merupakan kesempatan terakhir bagi pelanggan untuk mendapatkan subsidi PPnBM 0%, bulan depan harga bakal naik signifikan. Selain itu, hanya di bulan ini, pelanggan dapat menikmati DP Avanza dan Veloz baru hanya 10% dan sudah termasuk free service selama 4 tahun. Untuk itu, segera kunjungi Public Display Gebyar Toyota dan jangan lewatkan kesempatan spesial ini. Jumlah unit sudah sangat terbatas,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra,” Senin 6 Desember 2021.

Program Gebyar Toyota Desember 2021 diperkenalkan di Careto Resto & Cafe, Senin 6 Desember 2021. Acara ini dihadiri oleh Ruly Adinatha selaku Branch Manager Kalla Toyota Palu dan Hendrayansyah selaku Branch Manager Kalla Toyota Poso serta manajemen Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF).

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *