Iklan HUT korpri

Komitmen Jalankan CSR, Kalla Toyota Bagikan Ribuan Paket Sembako

Kalla Toyota Bagikan Ribuan Paket Sembako
Kalla Toyota berbagi sembako dengan masyarakat. / Ist

ReferensiA.id- Kalla Toyota bagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat. Paket sembako dari Kalla Toyota itu merupakan program Toyota Berbagi.

Dalam sebulan, Kalla Toyota sukses membagikan ribuan sembako di puluhan wilayah yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara.

Program bertajuk Toyota Berbagi (Bersama Membangun Indonesia) ini didukung oleh Toyota Astra Motor (TAM) bersama Kalla Toyota.

Kegiatan tak hanya menjadi bentuk kepedulian Kalla Toyota terhadap masyarakat, namun juga sebagai bentuk saling bantu kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Baca Juga:  Kalla Toyota Hadirkan Promo Cash Lunak Bunga 0% Hingga Paket BBM

Toyota Berbagi merupakan agenda tahunan yang digelar oleh Kalla Toyota sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Menurut pihak Kalla Toyota, CSR adalah bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Kalla Toyota melalui 29 cabangnya pun kemudian menjalankan peran CSR di wilayahnya masing-masing.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, Kalla Toyota menyiapkan kurang lebih 2.500-an paket sembako yang terdiri dari beras, susu kental manis, gula pasir, sirup, mie instant, minyak goreng, tepung terigu, kopi dan teh.

Baca Juga:  Kalla Toyota Kuasai 45,94 Persen Pangsa Pasar di Makassar 

Paket itu disebar di hampir seluruh wilayah di Sulawesi. Kegiatan sosial ini juga bekerja sama dengan Yayasan Hadji Kalla.

“Alhamdulillah, tahun ini Kalla Toyota kembali menggelar Toyota Berbagi. Tim cabang sudah bergerak membagikan sembako ke berbagai pelosok mulai H-7 lebaran Idul Fitri hingga saat ini telah rampung semua. Kegiatan sosial ini Insyaallah akan menjadi kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya. Tak hanya berbisnis, Kalla Toyota juga aktif menggelar kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan salah satu tanggung jawab perusahaan,” jelas Suliadin dalam keterangannya, Minggu 22 Mei 2021.