PT Vale Dorong Talenta Muda Berkarier di Industri Tambang

PT Vale
Ratusan peserta antusias mengikuti seminar yang digelar PT Vale. / Ist

ReferensiA.id- PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) mendorong para talenta muda berbakat agar bisa berkarier dalam industri pertambangan.

Upaya tersebut dilakukan PT Vale dengan membuka informasi dan kesempatan bagi para talenta muda agar bisa lebih memahami pola kerja di sektor pertambangan.

Melalui seminar bertajuk “Prospective Career in Mining Industry” yang digelar secara hybrid pada amis, 27 April 2023. PT Vale membuka kesempatan bagi ratusan peserta ikut dalam kegiatan tersebut.

Secara offline kegiatan dihadiri peserta di Taman Antar Bangsa (TAB) Sorowako, Luwu Timur, selain itu ada pula yang bergabung melalui Zoom, serta live YouTube.

CEO PT Vale Indonesia, Febriany Eddy membuka diskusi dengan mengajak peserta menelusuri lebih jauh tentang keragaman, kesetaraan, dan inklusi.

Menurut dia, tiga hal tersebut terbukti dapat menumbuhkan performa yang lebih baik bagi perusahaan mulai dari inovasi, manajemen risiko, tata kelola sumber daya manusia dan pengambilan kebijakan.

“Kesempatan mendapatkan ide-ide kemajuan dan penanganan persoalan terbuka lebar dengan orang-orang yang beragam, pengambilan keputusanpun bisa lebih cermat. Dan kami percaya bahwa lingkungan kerja inklusif menjadi keharusan bisnis bukan kewajiban. Oleh karena itu kami menyatakan dukungan terhadap keragaman, kesetaraan, dan inklusi melalui Piagam Keberagaman dan Inklusi di tahun 2020,” kata Febri dalam keterangannya, Jumat 28 April 2023.

Febri mengungkapkan, hadirnya Piagam Keberagaman dan Inklusi PT Vale menjadi jaminan bahwa perseroan menolak keras aksi-aksi intoleransi, diskriminasi, dan gangguan-gangguan yang menghalangi beragam orang dan atau kelompok berkarir di perusahaan.

“Pada akhirnya PT Vale bisa menjadi rumah bagi talenta-talenta muda Indonesia untuk bergabung dan berkarya di PT Vale,” ungkapnya.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *