Iklan HUT korpri

Ratusan Personel Madago Raya Purnatugas

Ratusan Personel Madago Raya Purnatugas
Ratusan personel Satgas Operasi Madago Raya purnatugas. / Ist

ReferensiA.id – Ratusan personel Madago Raya purnatugas. Para personel Satuan Tugas (Satgas) Madago Raya itu dilepas oleh Komandan Pasukan Gegana Korps Brimob Polri Brigjen Polisi Reza Arief Dewanto SIK, Jumat 25 Februari 2022.

Apel pelepasan personel Brimob Nusantara turnatugas Operasi Madago Raya 2022 itu digelar di lapangan Markas Komando (Mako) Satuan Brimob Polda Sulteng.

Baca Juga:  Polisi Masih Selidiki Kasus IS, Oknum Petinggi Partai yang Diduga Lakukan Kekerasan Seksual

Pada pelaksanaan apel itu, juga dilaksanakan penganugerahan penghargaan pin emas kepada personel purnatugas berprestasi dalam melaksanakan penugasan operasi Madago Raya 2022.

Adapun ratusan personel purnatugas yang dilepas tersebut berasal dari Jakarta, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.

Dalam amanatnya, Brigjen Reza yang juga telah selesai menyelesaikan tugasnya sebagai Kaopsda Madago Raya 2021-2022 tersebut memuji kinerja seluruh personel purnatugas.

Baca Juga:  3 Oknum ASN dan Pejabat Ditangkap Karena Judi Online di Sulawesi Tengah

Lama para personel bertugas dalam Operasi Madago Raya bervariasi, dari 5 bulan, 9 hingga 11 bulan. Mereka telah berhasil mendapatkan pencapaian tertinggi dalam konteks Operasi Madago Raya.

Dimana kinerja tersebut diwakili dengan keberhasilan mereduksi jumlah DPO teroris yang menjadi target operasi.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas raihan pin emas dan atas kinerja selama bertugas pada Operasi Madago Raya. Selamat jalan, semoga sampai di tempat tujuan masing-dengan selamat, sampaikan hormat dan ucapan terimakasih saya kepada seluruh keluarga di rumah yang telah dengan sabar menanti dan mendoakan rekan-rekan, sehingga kita semua dapat menyelesaikan tugas dengan berhasil dan luar biasa,” ujar Brigjen Reza.