News  

Segera Daftar, PT Vale Buka Lowongan Kerja Khusus Masyarakat Lokal Kabupaten Luwu Timur

PT Vale buka lowongan kerja
PT Vale Indonesia. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Bagi masyarakat Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan yang sedang mencari pekerjaan, segera manfaatkan kesempatan dari PT Vale Indonesia (PT Vale). Saat ini PT Vale buka lowongan kerja, khusus untuk masyarakat lokal.

Lowongan kerja PT Vale untuk masyarakat lokal Kabupaten Luwu Timur itu dibuka untuk beragam posisi pekerjaan. Jumlah yang dibutuhkan pun terbatas untuk masing-masing posisi.

Berikut posisi, pekerjaan dan jumlah kebutuhan yang dibuka oleh PT Vale;

1. Electrician 3

Kebutuhan: 15 Orang

Melakukan kegiatan pemeliharaan seperti predictive, preventive, corrective, dan trouble shooting semua peralatan elektrik yang menjadi tanggung jawabnya dengan menerapkan prosedur pengoperasian standar dan standar perawatan (SOP, JSA, Job Standar, RAC, MHS, Golden Rules) yang telah ditetapkan untuk menjaga kelancaran operasi dengan aman secara optimal agar target produksi, biaya, kualitas, physical availibility, Mean Time Between Failure (MTBF) dan reliability peralatan tercapai.

2. Fuel Handling Operator 3

Kebutuhan: 2 Orang

Mengoperasikan peralatan penanganan dan pengangkutan bahan bakar secara aman untuk mencapai target produksi.

3. General Construction Trade 3

Kebutuhan: 1 Orang

Mengerjakan pekerjaan perbaikan peralatan produksi di seluruh area PTVI yang menggunakan teknik rigging, welding, piping, concrete cement, ground works dan refractory works yang dikordinasikan oleh Coordinator Civil & Mechanical CS dengan mengikuti prosedur kerja standar.

4. Instrument 3

Kebutuhan: 9 Orang

Melakukan kegiatan pemeliharaan seperti predictive, preventive, corrective, dan trouble shooting semua peralatan instrument yang menjadi tanggung jawabnya dengan menerapkan prosedur pengoperasian standar dan standar perawatan (SOP, JSA, Job Standar, RAC, MHS, Golden Rules) yang telah ditetapkan untuk menjaga kelancaran operasi dengan aman secara optimal agar target produksi, biaya, kualitas, physical availibility, Mean Time Between Failure (MTBF) dan reliability peralatan tercapai.

5. Laboratory Analyst 3

Kebutuhan: 3 Orang

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *