Sekarang Bisa Tukar Sepeda Motor Jadi Mobil di Kalla Toyota Juanda Palu

Tukar sepeda motor jadi mobil
Konsumen yang ingin menukar sepeda motor dengan mobil baru bisa memanfaatkan program Kalla Toyota Juanda Palu. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Bagi masyarakat yang ingin tukar sepeda motor jadi mobil, bisa segera memanfaatkan program yang diluncurkan oleh Kalla Toyota Juanda Palu.

Dealer resmi penjualan mobil Toyota di Jalan Juanda, Kota Palu, Sulawesi Tengah itu punya program khusus yang tidak ditemukan di dealer lain. Cukup punya sepeda motor, bisa ditukar dengan mobil baru.

“Program ini hanya berlaku di Kalla Toyota Juanda, tukar tambah motor jadi mobil,” ungkap Sales Supervisor Kalla Toyota Juanda David Brian Pangau, Kamis 6 Juli 2023.

Lewat program ini, Kalla Toyota Juanda menyasar konsumen dari kalangan keluarga muda.

“Karena tentunya kebutuhan mereka bertambah ketika sudah punya anak satu atau dua. Sehingga perlu upgrade dari motor jadi mobil,” katanya.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program ini, perlu memperhatikan beberapa hal sebelum datang ke Dealer Kalla Toyota Juanda jika ingin menukarkan sepeda motornya dengan mobil.

Sebab sepeda motor yang bisa ditukar adalah sepeda motor minimal keluaran 2015.

Namun begitu, pihak dealer juga tetap akan melakukan takasasi untuk pencocokan harga setiap kendaraan.

Adapun jenis mobil yang dapat ditukarkan dengan sepeda motor konsumen yakni jenis kendaraan dengan harga terjangkau atau low cost green car (LCGC), seperti Toyota Agya dan Toyota Calya.

“Yang penting kondisi motornya memenuhi syarat dan surat-suratnya lengkap,” jelas David.

Selain itu, Kalla Toyota Juanda juga punya beragam program pada bulan ini yang dapat dimanfaatkan konsumennya.

Misalnya program untuk uang muka rendah, tukar tambah mobil lama dengan mobil baru, program tambahan garansi hingga empat tahun dan beberapa program lainnya.

Selain itu, ada juga program after sale yang dapat memudahkan konsumen Toyota. Salah satunya program pelayanan kendaraan konsumen yang ingin melakukan perawatan namun terkendala waktu dan kesibukan.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *