Telkomsel Memaknai HUT ke-78 Kemerdekaan RI: Konsisten Jadi Penggerak Pertumbuhan Ekosistem Digital

Telkomsel
Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, Telkomsel menghadirkan program unggulan untuk pelanggan setia seperti Cuan Hepi dan beragam promo unggulan yang dapat diakses melalui Aplikasi MyTelkomsel dan myIndiHome selama periode Agustus 2023. / Ist

ReferensiA.id- Memaknai semangat peringatan ke-78 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia konsisten mengambil peran penting sebagai penggerak yang mendorong pertumbuhan ekosistem digital yang lebih inklusif untuk memperkuat kemajuan bangsa.

Telkomsel memastikan keberlanjutan dalam mengimplementasikan kepemimpinan dalam kapabilitas seluruh asetnya, mulai dari infrastruktur hingga sumber daya manusia, serta pemanfaatan teknologi terkini yang akan memberdayakan masyarakat, komunitas, dan industri, mengatasi kesenjangan adopsi dan adaptasi digital, serta membuka lebih banyak potensi inklusivitas gaya hidup digital yang berkelanjutan, seiring dengan misi Telkomsel dalam mendorong pertumbuhan ekonomi negeri.

“Telkomsel mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia. Kami memahami bahwa dalam meraih kemajuan negeri, sinergi menjadi penggerak dalam mendorong pemberdayaan bangsa. Dalam menghadapi tantangan masa depan, kami akan terus menghadirkan solusi layanan telekomunikasi terkini yang inovatif, dan mengambil peran terdepan dalam mewujudkan Indonesia Maju. Bersama seluruh elemen bangsa, mari kita bersatu, mengakeselerasikan kemajuan ekosistem digital di Indonesia,” kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dalam siaran persnya, Kamis 17 Agustus 2023.

Memasuki usia ke-28 perusahaan, Telkomsel terus bertumbuh dan berinovasi untuk menghadirkan solusi layanan digital bagi lebih dari 153 juta pelanggan dan menghadirkan cakupan konektivitas digital yang merata dan setara melalui sekira 228 ribu BTS di lebih dari 96 persen wilayah populasi Indonesia.

Telkomsel juga terus konsisten memperkuat kapabilitas bisnis digital, dengan pertumbuhan mencapai lebih dari 7 persen (YoY) dan telah berkontribusi terhadap lebih dari 85 persen dari total pendapatan perusahaan hingga pertengahan tahun.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *