Trakindo Customer Day 2023: Komitmen Berkelanjutan Wujudkan Sinergi Membangun Negeri

Trakindo
PT Trakindo Utama gelar Trakindo Customer Day di Kota Palu, Rabu 9 Agustus 2023. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- PT Trakindo Utama (Trakindo) menggelar diskusi bertajuk Trakindo Customer Day 2023 di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu 9 Agustus 2023.

Program itu digelar sebagai bentuk upaya membangun sinergi yang dianggap memegang peranan penting dalam pengembangan potensi berbagai wilayah di Indonesia.

Trakondo sebagai penyedia solusi alat berat Caterpillar di Indonesia, menghadirkan program diskusi dengan tema Bangun Negeri Tanpa Henti.

Berbagai kalangan pun dilibatkan untuk mendukung optimalisasi pekerjaan dan pengembangan potensi di berbagai sektor industri, terutama konstruksi dan galian (Quarry), khususnya di wilayah Palu dan sekitarnya.

General Manager East Indonesia Area Trakindo Tema S Mendrofa menjelaskan, para pemangku kepentingan lintas profesi dapat saling berbagi informasi dan berdiskusi untuk mencari solusi bersama, sehingga dapat mewujudkan sinergi dalam membangun negeri.

“Sejalan dengan tema yang diangkat Trakindo Customer Day tahun ini, yaitu Bangun Negeri Tanpa Henti, Trakindo berharap acara ini bisa menjadi wadah yang tepat bagi pelanggan dan juga pemangku kepentingan dari lintas profesi untuk bersama membangun kesepahaman untuk mewujudkan sinergi dalam membangun negeri, khususnya di wilayah Palu dan sekitarnya” jelas Tema.

Terkait dengan potensi Kota Palu dan Provinsi Sulawesi Tengah, saat ini tengah menargetkan empat proyek besar infrastruktur yang ditargetkan selesai pada tahun 2025, di antaranya preservasi jalan Tawaeli melawati Parigi & Tolai menuju Tumora, Cumi-Cumi (area pesisir), Taripa melewati Tomata menuju Beteleme, Batas Kota Toli toli menuju Silondou, Parigi menuju Tolai, Marowo menuju Bongka Makmur, Balantak menuju Bonebobakal, serta Pancamakmur menuju Bencue.

Selain itu, proyek eksplorasi dan juga optimalisasi lain pun sedang digalakan di sekitar wilayah Palu, mulai dari pertambangan dan bahan galian seperti kerikil berpasir alami (sirtu), batuan gunung quarry besar, batu gamping, hingga pemanfaatan batu andesit.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *