Alimuddin Paada Harap Pelajar di Sulteng Tidak Lagi Terlibat Aksi Tawuran

Alimuddin Paada
Anggota DPRD Sulteng Alimuddin Paada foto bersama pelajar yang menang lomba pada acara Malam Puncak FPN 2023. / Ist

ReferensiA.id- Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) Alimuddin Paada berharap agar pelajar di daerah ini meninggalkan kebiasaan yang bisa jadi citra buruk bagi pelajar, seperti tawuran antara pelajar.

“Karena yang namanya tawuran, itu merupakan masa lalu yang sudah berlalu dan hal itu tidak patut untuk dicontoh oleh semua kalangan khususnya bagi para pelajar, jadi yang seharusnya para pelajar saat ini dan seterusnya lakukan adalah semua pelajar harus berfikir bagaimana caranya dapat meraih prestasi yang baik, baik itu berprestasi dalam bidang formal maupun nonformal,” ujar politis Gerindra itu.

Hal itu disampaikan Alimuddin Paada saat mewakili Ketua DPRD Sulteng hadir di acara Malam Puncak Festival Pelajar Nusantara Tahun (FPN) 2023 yang mengusung tema Pelajar Indonesai Bersatu, Kreatif, dan Tangguh Untuk Indonesia Maju, di RRI Palu, Selasa 24 Oktober 2023 malam.

“Kita telah lihat bersama bahwa saat ini begitu banyak pelajar-pelajar kita yang ada di wilyah Sulteng, khususnya yang ada di Kota Palu yang sudah meraih prestasi hingga tingkat nasional maupun internasional, tentunya hal itu sangatlah membanggakan dan mengharumkan nama daerah Sulteng terlebih juga telah mengharumkan nama sekolahnya dan juga pada khususnya telah membanggakan kedua orang taunya,” kata Alimuddin Paada.

Dia bilang, Festival Pelajar Nusantara merupakan wadah untuk memperluas persahabatan antara para pelajar dan mempererat hubungan silaturahmi antar pelajar di wilayah Sulteng, khususnya bagi para pelajar di Kota Palu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Komisi IV DPRD Sulteng I Nyoman Slamet, Kepala LPP RRI Palu Muh Yusridarto, Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulteng Asrul Ahmad, para Kepala Sekolah Sekota Palu serta tamu undangan.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *