Alimuddin Paada: Masyarakat Kota Palu Keluhkan Persoalan Sampah

Alimuddin Paada
Anggota DPRD Sulteng Alimuddin Paada mendengar aspirasi masyarakat Kota Palu dalam rangka reses masa sidang kedua tahu keempat 2023. /ist

ReferensiA.id- Anggota DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr Ir Alimuddin Paada MS mengungkapkan, banyak masyarakat di Kota Palu yang keluhkan pelayanan pengangkutan sampah.

Keluhan itu disampaikan masyarakat saat Alimuddin Paada menggelar penjaringan aspirasi atau reses masa sidang kedua tahu keempat, 15-22 Februari 2023, di beberapa titik di Kota Palu, antara lain di Kelurahan Besusu Timur, Mamboro, Palu Utara, Tatura Utara, Palu Selatan, Kelurahan Tondo dan Jalan Rajamoili.

Warga menganggap nominal retribusi sampah yang beragam tidak sesuai dengan pelayanan. Apalagi, banyak masyarakat tidak tahu di mana harus membuang sampah.

“Bukan kami tidak berkontribusi, tapi pelayanan dan tempat pembuangan sampah kami tidak tahu,” ungkap salah satu masyarakat yang hadir dalam reses Anggota DPRD Sulteng itu.

Bukan hanya persoalan sampah, masyarakat juga menyoroti soal kurangnya kontribusi dari pihak Alfamidi terkhusus CSR-nya kepada masyarakat sekitar.

Alimuddin Paada menanggapi keluhan masyarakat tersebut dan akan menyampaikan kepada Walikota Palu dan pihak terkait tentang permasalahan yang banyak dikeluhkan tersebut. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *