Masyarakat Desa Ronta Antusias Hadiri Reses Anggota DPRD Sulteng HB Toripalu

Desa Ronta
Reses Anggota DPRD Sulteng HB Toripalu di Desa Ronta. / Ist

ReferensiA.id- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Huisman Brant Toripalu melaksanakan penjaringan aspirasi masyarakat (reses) di Desa Ronta, Kecamatan Lembo Raya, Kabupaten Morowali Utara (Morut). Ini adalah reses masa persidangan kedua tahun ke empat tahun anggaran 2023.

Reses yang dilaksanakan pada Senin, 20 Februari 2023, dihadiri Kepala Desa Berkat Utama Lemangga SPd, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama.

Pada kesempatan itu, sejumlah masyarakat antusias menyampaikan masukan kepada HB Toripalu selaku wakil rakyat di DPRD Sulteng.

Masyarakat di desa ini meminta agar kiranya bisa dibantu fasilitas umum seperti peningkatan jalan kantong produksi. Masyarakat juga meminta jalan usaha tani dan pembangunan gedung sekolah Minggu.

Selain itu, juga berharap agar pembangunan kantor BPD Desa Ronta, pembangunan jembatan, pembangunan rumah adat, pagar tembok sekolah SD dan SMP dan juga biaya paving untuk halaman kantor desa.

Sementara itu, menanggapi masukan masyarakat, Huisman Brant Toripalu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias.

“Terima kasih sudah berkesempatan hadir dan segala aspirasi yang telah disampaikan akan segera ditindaklanjuti,” kata Huisman Brant Toripalu seperti dikutip siaran pers. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *