Anggota DPRD Sulteng Fatimah Laksanakan Reses di Gebong Rejo Timur Poso

Anggota DPRD Sulteng Fatimah
Reses Anggota DPRD Sulteng Fatimah di Kabupaten Poso. / Ist

ReferensiA.id- Anggota DPRD Sulawesi Tengah Dra Fatimah Hi Moh Amin Lasawedi MSi melaksanakan reses di Kelurahan Gebong Rejo Timur, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso, Rabu 15 Februari 2023.

Masyarakat yang hadir memanfaatkan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya kepada Anggota DPRD Sulteng Fatimah.

Dikutip siaran pers, reses Anggota DPRD Sulawesi Tengah Dra Fatimah Hi Moh Amin Lasawedi MSi menghasilkan sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat.

Aspirasi itu di antaranya permintaan bantuan dana pendidikan untuk anak-anak yang tidak mampu melalui program PIP. Masyarakat juga meminta agar ibu-ibu lansia difasilitasi obat-obatan.

Bidang pengembangan ekonomi, masyarakat yang hadir reses meminta agar pemerintah membantu pembuatan usaha kolang-kaling. Selain itu, untuk mendukung usaha, masyarakat butuh rumah produksi serta pemasarannya. Ada pula yang mengajukan permintaan modal usaha pembuatan kue.

Tak ketinggalan nelayan minta bantuan katinting dan tali rompong. Selanjutnya, ada pula permintaan pengadaan satu unit mobil ambulans.

Menanggapi berbagai aspirasi masyarakat dalam pertemuan itu, Fatimah menyampaikan dari setiap program-program yang telah disampaikan akan ditindaklanjuti. “Insya Allah akan menjadi komitmen untuk ditindaklanjuti,” kata Fatimah.

Reses dihadiri Lurah, H Suwadi SH, tokoh agama, tokoh perempuan, serta tokoh pemuda. Ini adalah reses masa persidangan kedua tahun ke empat TA 2023. Red

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *