Iklan HUT Morowali PT Vale

Beli Benelli di Pulau Sulawesi Bisa dengan DP Rp4 Jutaan

Beli Benelli di Pulau Sulawesi
Kalla Kars kembali hadirkan berbagai program untuk memudahkan pelanggannya yang ingin membeli sepeda motor Benelli. / Kalla Kars

ReferensiA.id – Kalla kars, diler resmi Benelli di wilayah Sulawesi memberikan penawaran menarik berupa uang muka/down payment (DP) rendah kepada pelanggannya di awal tahun ini. Sehingga bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor asal pabrikan Italia itu bisa mewujudkan keinginannya dengan mudah.

Menurut pihak Kalla Kars, selama Januari 2022, pelanggan dapat membawa pulang Benelli dengan DP Rp4 jutaan saja yang sudah termasuk free helm eksklusif. Potongan harga sebesar Rp4 jutaan juga bisa dinikmati pada model-model khusus seperti Motobi 200 EFI, Motobi 200 EVO serta Patagonian Eagle khusus Vehicle Identification Number (VIN) Code 2020.

Baca Juga:  Harga Mobil Toyota Bakal Naik Mulai 24 Januari 2022

Selain itu, ada juga potongan harga Rp2 juta khusus motor listrik Benelli Dong. Promo ini berlaku khusus di wilayah Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Dan masih banyak benefit yang menguntungkan lainnya, seperti potongan harga dan hadiah langsung.

“Di momen tahun baru ini merupakan waktu yang sangat tepat untuk memiliki motor Benelli. Selain kemudahan berupa DP ringan, pelanggan juga bakal mendapatkan potongan harga pada berbagai model andalan dari motor bergaya Italia ini. Tunggu apa lagi, segera manfaatkan kesempatan spesial ini di dealer Kalla Kars untuk tampil lebih keren bersama Benelli di tahun 2022,” ungkap Yuri Afdilah, Sales Support & Marketing Manager Kalla Kars.

Baca Juga:  Program Awal Tahun, Ada Angsuran Ringan di Kalla Toyota

Tak hanya pembelian secara langsung, Kalla Kars juga memanjakan pelanggan dengan membeli motor brand asal Italia ini secara online dan lebih menguntungkan. Pelanggan dapat melakukan pembelian motor Benelli melalui aplikasi Bukalapak sekaligus memperoleh diskon langsung Rp500 ribu.