Iklan HUT Morowali PT Vale

CEO PT Vale Jadi Pembicara di International Women’s Day 2022

International Women’s Day
CEO PT Vale Indonesia Tbk (“PT Vale”) Febriany Eddy menjadi pembicara pada peringatan International Women’s Day (IWD) atau Forum Hari Perempuan International, Selasa, 8 Maret 2022. / PT.Vale

ReferensiA.id – CEO PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) Febriany Eddy menjadi pembicara pada peringatan International Women’s Day (IWD) atau Forum Hari Perempuan International, Selasa, 8 Maret 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kearney, sebuah firma konsultansi manajemen asal Amerika yang didirikan pada tahun 1926 sebagai cabang dari McKinsey & Company.

Mengusung tema “Be Bold, Make Change”, kegiatan yang dilaksanakan virtual untuk skala Asia Tenggara akan mengulas tentang prospek pekerjaan perempuan di masa depan.

Baca Juga:  Bupati Morowali Apresiasi PT Vale, Jalankan CSR Meski Belum Beroperasi

Pada forum tersebut nantinya, Kearney, Stanley Black & Decker, dan Egon Zehnder akan mempresentasikan sebuah studi yang berfokus pada bakat perempuan, serta visi para pemimpin perempuan di masa depan bagi perempuan.

Tahun ini, IWD2022 UN Women mengangkat tema “Kesetaraan gender hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan”, sebagai pengakuan akan kontribusi perempuan yang memimpin adaptasi dan mitigasi perubahan iklim.

Baca Juga:  PT Vale Salurkan Sapi Kurban ke 26 Desa di Blok Bahodopi dan Pomalaa

Mereka terlibat dalam inisiatif keberlanjutan di berbagai belahan dunia, dan partisipasi serta kepemimpinan mereka menghasilkan aksi iklim yang lebih efektif. Sebagai agen perubahan, kesetaraan mereka adalah bagian dari solusi menuju masa depan yang berkelanjutan.

PT Vale Indonesia Tbk menjadi salah satu perusahaan bergerak dibidang industry tambang nikel juga sangat menjunjung tinggi terkait kesetaraan gender.

Baca Juga:  PT Vale Sinergi Pemkab Kolaka Jalankan Program PPM

Pada kesempatan pertemuan tersebut, CEO PT Vale Indonesia Tbk, Febriany Eddy membagikan kisahnya dalam menyemangati kaum perempuan di dunia untuk terus mencapai segala apa yang dicita-citakannya.