Dengan Bujet Rp16 Jutaan, Bisa Punya Mobil Avanza

Mobil Avanza
Pihak Kalla Toyota menyampaikan program Gebyar Toyota 2021 dalam konferensi pers di Kota Palu, Kamis 7 Oktober 2021. / Referensia.id

Referensia.id – Bagi masyarakat yang punya bujet terbatas, tapi berkeinginan punya kendaraan roda empat, tidak perlu khawatir. Hanya dengan Rp16 jutaan, bisa bawa pulang mobil Toyota Avanza dari Kalla Toyota.

Lewat program terbaru Gebyar Toyota, Kalla Toyota kembali memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk miliki mobil impian.

“Program spesial ini kami hadirkan khusus untuk pelanggan di Kota Palu dan sekitarnya. Kapan lagi bisa membawa pulang mobil Toyota Avanza hanya dengan bayar Rp16 jutaan, dengan berbagai tambahan benefit pula,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra dalam konferensi persnya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis 7 Oktober 2021.

Penawaran itu berlaku selama Oktober 2021. Sehingga sayang untuk dilewatkan. “Segera lakukan pembelian unit Toyota melalui public display kami di Palu Grand Mall hingga 17 Oktober mendatang, atau kunjungi diler Kalla Toyota Palu terdekat,” katanya.

Kemudahan memiliki Toyota itu juga berlaku untuk model-model lainnya, seperti Toyota Agya dan Calya, dengan angsuran super ringan mulai Rp2 jutaan.

Kalla Toyota juga menghadirkan benefit mulai dari free asuransi satu tahun, free aksesoris dan kaca film, free compilmet Covid-19, free welcome pack, free biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau pemakaian 50.000 kilometer serta subsidi trade in Rp3 jutaan.

Selain itu, pada 10 Oktober nanti Kalla Toyota bakal mengundi pemenang 1 unit Toyota Agya. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan saat ini, berkesempatan memenangkan grand prize tersebut.

Bukan cuma itu, Kalla Toyota juga menyiapkan 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI sebagai grand prize.

Saat ini, Kalla Toyota juga banyak memberikan kemudahan lain lewat program dan promosinya. GFT

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *