100 Paket Hadiah Umrah Bagi Pembeli Toyota Bulan Ini

100 paket hadiah umrah
Kalla Toyota kembali meluncurkan program menarik bagi pelanggannya. / Ist

ReferensiA.id- Diler Kalla Toyota kembali menghadirkan program menggiurkan bagi konsumennya. Kali ini peritel otomotif itu menyiapkan 100 paket hadiah umrah bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil selama Mei 2022.

Selain memberikan penawaran menarik memiliki Toyota unggulan, lewat Program bertajuk Amayzing Deal, Kalla Toyota menghadirkan hadiah amazing berupa hadiah 100 paket umrah bagi pelanggan yang beruntung.

Sebanyak 100 paket umrah ini ditujukan bagi masyarakat yang telah melakukan pemesanan unit Toyota di bulan ini.

West Region General Manager Kalla Toyota Andyka Susanto mengungkapkan, Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra pada kuartal I tahun 2022.

Kalla Toyota mencatat capaian market share Sulsel hingga 34,4% di bulan April tahun 2022. Adapun perolehan market share Kalla Toyota khusus di Kota Makassar mencapai 36,0%. Angka ini meningkat sekitar 3% dibanding bulan sebelumnya.

“Capaian ini tidak terlepas dari program dan promo terbaik dari Kalla Toyota bagi pelanggan setianya. Salah satunya yang menunjang penjualan di bulan April lalu ialah promo Lebaran Bersama Toyota. Unit Kalla Toyota yang paling diminati masyarakat di antaranya Toyota Veloz,” ungkapnya, Selasa 10 Mei 2022.

Market Share segmen MPV Sulsel dikuasai oleh penjualan Toyota Avanza dan Veloz dengan capaian market share hingga 49,1%.

Pada bulan Mei 2022 ini, Kalla Toyota optimistis dengan penjualan yang lebih meningkat. Optimisme ini didukung dengan berbagai program menarik yang dihadirkan. Salah satunya melalui program “Amayzing Deal”.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin menambahkan, melalui program Amayzing Deal, pelanggan dapat membeli Toyota dengan penawaran spesial berupa DP mulai 15 jutaan rupiah, spektakuler rate 0%, hingga gratis servis selama 4 tahun, atau hingga 50.000 km.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *