Dokter Faisal Ditemukan di Penginapan Bersama Seorang Wanita

IMG 20220526 205422
Pihak kepolisian saat menemukan dr Faisal di salah satu penginapan di Paleleh, Kabupaten Buol. / Ist

ReferensiA.id- Pihak kepolisian akhirnya berhasil menemukan dokter Faisal, yang beberapa waktu lalu sempat viral lantaran dilaporkan hilang secara misterius. Dokter Faisal ditemukan di penginapan bersama seorang wanita.

Kabar ditemukannya dr Faisal itu dibenarkan oleh Kapolres Tolitoli Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ridwan saat dikonfirmasi ReferensiA.id.

“Iya (sudah ditemukan) di Paleleh, Buol,” jawab Kapolres Tolitoli, Kamis 26 Mei 2022 malam.

Kata dia, pihaknya sebelumnya mendapatkan informasi dr Faisal sedang berada di Kecamatan Tomini, Parigi Moutong. Namun setelah pihaknya melakukan pengecekan, ternyata dokter Faisal telah bergeser ke wilayah Kabupaten Buol, tepatnya di Kecamatan Paleleh.

“Ada warga yang melaporkan, bahwa ada orang dengan ciri-ciri mirip dengan beliau di Tomini, tapi ternyata dia sudah bergeser ke Paleleh. Karena jaraknya cukup jauh, akhirnya kita koordinasi dengan pihak Polsek Paleleh,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dr Faisal ditemukan oleh pihak kepolisian sekira pukul 16.30 Wita sore tadi, di penginapan 42 Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

Dr Faisal ditemukan sedang bersama seorang wanita bernama Hj Husniati Subaer di penginapan tersebut.

Dilaporkan dr Faisal tiba di penginapan itu pada pukul 15.00 Wita bersama dengan Hj Husniati Subaer.

Keduanya tiba dari arah Kabupaten Buol, dengan rencana menginap selama satu hari dipenginapan sebelum melanjutkan perjalanan ke Provinsi Gorontalo, dengan tujuan dokter Faisal mengantar Hj Husniati Subaer ke Makassar.

Sementara itu, saat ini dr Faisal bersama Hj Husniati Subaer diamankan di Mapolsek Paleleh untuk menunggu tindak lanjut proses di Satuan Reskrim Polres Buol.

Diketahui, sang dokter ditemukan di penginapan oleh pihak kepolisian setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Paleleh Ipda Agil Kharie SP bersama Kanit Reskrim Polsek Paleleh Bripka Harsinen, Kanit Intelkam Polsek paleleh Bripka Budiman, Bripka Al Ikram, Briptu Sofiang dan Briptu Riski. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *