Iklan HUT Morowali PT Vale

Erik ten Hag Belum Bisa Pastikan Martial Siap Main Jelang MU vs Newcastle

Mu vs Newcastle
Erik ten Hag. / MU

ReferensiA.id- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag belum bisa memastikan apakah Anthony Martial bisa bermain dalam laga MU vs Newcastle di Stadion Old Trafford pada Minggu, 16 Oktober 2022 malam nanti.

Martial memang sedang dalam performa yang apik sebelum akhirnya mengalami cedera. Ia hanya bermain selama 28 menit dan digantikan oleh Cristiano Ronaldo saat Setan Merah melawan everton di Goodison Park, Senin 10 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga:  Ronaldo Tidak Bermain Saat MU Vs Leicester, Rangnick Bocorkan Alasannya

Sebelum kembali menepi akibat cedera, Martial sudah berhasil mencetak tiga gol, hanya dari tiga tembakan. Dua gol di antaranya dicatatkan Martial hanya dalam satu pertandingan.

Dengan penampilannya yang apik usai kembali bergabung dengan rekan-rekann usai cedera, Martial diharap bisa menjadi ujung tombak yang dapat diandalkan oleh Erik ten Hag. Sayangnya, Martial harus kembali menepi.

Namun Martial dikabarkan sudah kembali pulih dari cederanya saat ini. Meski begitu, pelatih MU belum bisa memastikan pemainnya itu bakal diturunkan dalam laga melawan Newcastle United malam nanti.

Baca Juga:  Perjalanan Karier Eddie Howe: Pelatih Baru Newcastle United

”Saya tidak bisa mengatakannya saat ini. Terlalu dini untuk mengatakan sesuatu tentang itu. Kami harus menunggu, kami harus melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa jam mendatang,” ujar bos MU itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Tentu saja, kami berharap dia akan tersedia tetapi jika tidak, kami melakukannya dengan pemain lain karena ini selalu tentang pemain yang tersedia dan kami memiliki skuad yang bagus, seperti yang Anda lihat, dan juga pemain pengganti dapat membuat perbedaan. Jika dia (Martial) tidak tersedia, maka kami harus melakukannya dengan pemain lain. Kami akan memiliki 20 dalam skuad dan mereka harus memenangkan pertandingan ini,” tandasnya.