Ronaldo Tidak Bermain Saat MU Vs Leicester, Rangnick Bocorkan Alasannya

Ronaldo Tidak Bermain
Mega bintang MU Cristiano Ronaldo saat memperkuat negaranya Portugal. / Twitter @Cristiano

ReferensiA.id- Mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo tidak bermain saat Manchester United harus puas dengan skor 1-1 saat menghadapi Leicester City pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu 3 April 2022 dini hari tadi.

Pada laga itu, The Foxes sempat unggul lebih dulu lewat gol K Iheanacho di menit 63′. Hanya berselang beberapa menit, MU mampu memberikan gol balasan. Fred berhasil menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan lewat golnya di menit 66′.

Hal yang jadi sorotan publik dalam laga tersebut adalah tidak hadirnya sosok Ronaldo di lapangan. Pemain berjuluk CR7 itu absen dari pertandingan

Menurut keterangan pihak manajemen MU, pemain internasional Portugal itu tengah menderita gejala seperti flu, oleh karena itu, ia tidak dapat tampil di pertandingan pertama MU di bulan kedua terakhir musim ini.

Dalam keterangan di laman resmi MU dituliskan keterangan, “No 7 kami mencetak hat-trick dalam pertandingan terakhirnya di Liga Premier, melawan Tottenham, dan membantu Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia selama jeda internasional, tampil dalam kemenangan melawan Turki dan Makedonia Utara.”

Namun, Ronaldo tidak dapat berlatih pada Jumat lalu dengan anggota skuad lainnya, dan di pagi hari, dia masih merasa terlalu tidak sehat untuk tampil melawan The Foxes.

Dalam laga melawan Leicester, Bruno Fernandes pun mengambil tempatnya di lini serang sebagai ‘false nine’, setelah dimasukkan bersama pemain sayap cepat Anthony Elanga dan Jadon Sancho.

“Sayangnya, dia (Ronaldo) memiliki beberapa gejala seperti flu, yang dia tunjukkan kemarin’,” kata manajer sementara MU Ralf Rangnick, seperti dikutip dari laman MU dini hari tadi.

“Jelas, dia seharusnya dan akan bermain di starting XI tetapi dia merasa tidak enak badan dan tidak bisa berlatih,” ujar Rangnick.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *