Iklan HUT Morowali PT Vale

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Dirawat di Rumah Sakit Jakarta

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Dirawat di Rumah Sakit
Foto Gubernur Sulteng Rusdy Mastura tengah dirawat di rumah sakit beredar di grup-grup sosial media. / Ist

ReferensiA.id – Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura harus menginap di rumah sakit di Jakarta selama tiga sampai empat hari.

Tim Ahli Gubernur Sulteng, Ronny Tanusaputra yang mendampingi di Jakarta menyampaikan bahwa Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dirawat di rumah sakit untuk melakukan check up full. Menurutnya, hal itu sudah biasa dilakukan oleh Gubernur Rusdy Mastura.

Baca Juga:  DPRD Sulteng-Gubernur Tetapkan APBD 2023: Pendapatan Rp4,4 Triliun, Belanja Rp4,9 Triliun

“Dokter sarankan Bapak Gubernur dalam rangka check up full harus nginap di RS selama 3 sampai 4 hari karena akan melakukan tindakan DSA,” kata Ronny Tanusaputra dalam keterangan pers, Kamis 17 Maret 2022.

Dia menjelaskan tindakan DSA adalah pembersihan pembuluh darah. Selain itu, direncanakan Gubernur melakukan perawatan stem cell.

“Pelaksanaan check up full ini sudah lama direncanakan tetapi karena kesibukan Bapak Gubernur belum sempat untuk melakukan check up full seperti ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Nasdem Sulteng Buka Peluang Dukung Rusdy Mastura Lagi di 2024

Dia mengatakan, setelah melakukan seluruh kegiatan check up full dan seluruh tidakan DSA dan stem cell, selanjutnya segera kembali ke Palu untuk melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat seperti sedia kala.

“Bapak Gubernur bersama keluarga meminta kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah, mohon kiranya kita terus dalam doa kepada Allah SWT, kiranya Allah SWT memberikan kemudahan terhadap seluruh rangkaian proses check up full dan DSA dan stem cel yang dijalani Bapak Gubernur berjalan lancar dan Gubernur bersama keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan perhatian dari seluruh masyarakat ,” begitu keterangan pers.