Hadiri Natal Korpri, Anggota DPRD Sulteng Ini Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

Natal Korpri
Ist

ReferensiA.id- Anggota DPRD Sulteng Elisa Bunga Allo mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah.

Hal itu disampaikan oleh Elisa Bunga Allo saat mewakili Ketua DPRD Sulteng menghadiri perayaan Natal Korpri Provinsi Sulteng Tahun 2023, di Ballroom Hotel Santika Palu, Kamis 4 Januari 2024.

“Selaku legislator di daerah ini mengajak kita semua masyarakat Sulteng mari mendukung sepenuhnya atas program pemerintah, baik itu pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah guna mencapai peningkatan PAD kita untuk menunjang program pembangunan daerah di bawah kepemimpinan bapak Gubernur dan Wakil Gubernur kita saat ini,” ujar Elisa Bunga Allo.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Ketua FKUB Provinsi Sulteng Zainal Abidin, Unsur Forkopimda Sulteng, para kepala OPD lingkup Pemda Provinsi Sulteng, para pendeta-pendeta dan tokoh pemuda umat Kristiani Kota Palu, serta tamu undangan lainnya dari masyarakat sipil/ASN umat kristiani.

Selain itu, hadir pula Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng Siti Rachmi Amir Singi bersama Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng. Hadir juga Ketua Korpri Provinsi Sulteng Zubair.

Mewakili Ketua DPRD Sulteng, Elisa Bunga Allo menyampaikan, Natal Korpri Provinsi Sulawesi Tengah menginspirasi kita semua, dalam menyambut tahun baru yang merupakan karunia Tuhan menuju Sulawesi Tengah yang maju untuk membangun dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi seperti saat ini.

Elisa Bunga Allo juga sangat mengapresiasi atas penyampaian Gubernur Sulteng Rusdy Mastura yang menyampaikan bahwa pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur akan lebih membuka lapangan kerja dan produksi hasil pertanian di masa mendatang, karena Provinsi Sulteng merupakan salah satu daerah yang sangat strategis menjadi penyangga utama dalam keberlangsungan IKN.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *