Iklan HUT Morowali PT Vale

Honda Prologue, SUV Listrik Ini Bisa Menempuh Jarak 500 Kilometer dengan Sekali Jalan

Honda Prologue
Ist

ReferensiA.id- Honda sudah memperkenalkan mobil listriknya beberapa waktu lalu. Mobil itu adalah jenis SUV, yakni Honda Prologue. Mobil ini disebut-sebut punya banyak keunggulan, salah satunya bisa menempuh jarak 500 kilometer lebih hanya sekali jalan.

Dikutip dari Kanal YouTube B Otomotif, Honda prologue merupakan SUV listrik Honda yang nampaknya siap bersaing di industri beberapa tahun kedepan.

“Pada dasarnya mobil jenis SUV ini merupakan bentuk antara kerja sama Honda dan juga General Motors dalam rangka meluncurkan sebuah SUV listrik di tahun 2024 mendatang yang diberi label sebagai Honda Prologue,” jelas pengisi suara kanal YouTube B Otomotif, dikutip pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Baca Juga:  Hadirkan Spesial Program, Kalla Toyota Carnaval 2022 di PGM Ditarget SPK 200 Unit

Mobil ini disebut-sebut akan menjadi penggerak Honda di industri mobil listrik.

Desain mobil listrik ini memiliki tampilan yang memiliki garis tegas minim di bagian depan, lampu yang digunakan juga merupakan bentuk LED khas standar Honda, gril yang dimiliki berwarna hitam yang didesain simpel serta minimalis.

Terdapat juga bumper di bagian bawah, tak lupa pula Honda menyematkan forklift house berwarna hitam serta diberikan aksen radiator gril.

Baca Juga:  Ada Voucher Belanja Rp3 Juta Menanti Konsumen Kalla Toyota

Di bagian samping, mobil ini memiliki tarikan garis yang terlihat frontal, bodi juga diberi tarikan warna hitam glow, serta handel pintu yang dimiliki.

Honda prologue ini menggunakan velg berukuran 21 inci yang dibuat agak seperti kapsul pada desain palangnya.

Sedangkan untuk bagian belakang mobil ini nampak memiliki antena, bumper yang memadukan warna hitam dan ornamen silver serta wiper yang super mungil.