Iklan HUT Morowali PT Vale

Hadirkan 14 Kemudahan, Kalla Toyota Pimpin Pasar Otomotif di Sulawesi

Kalla Toyota
Toyota Raize. / Ist

ReferensiA.id- Kalla Toyota merupakan salah satu founder dealer Toyota di Indonesia menghadirkan 14 kemudahan bagi pelanggan setianya. Selama kurang lebih 70 tahun, Kalla Toyota hadir memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya di wilayah Indonesia Timur.

Suliadin, selaku Marketing General Manager Kalla Toyota dalam keterangannya, Minggu 28 Agustus 2022 menyebutkan, 14 kemudahan bagi pelanggan setianya di antaranya, produk yang beragam, jaringan yang luas, kemudahan informasi, flexible customer benefit, jaminan asuransi, bengkel keliling.

Baca Juga:  Kalla Toyota Raih The Best Delight Outlet di Regional Delight Program Toyota Astra Motor

Selain itu, suku cadang dan logistik lengkap, jasa trade in, aksesoris lengkap, jaminan produk, teknisi tersertifikat, pelayanan cepat, dan layanan body and paint. “Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan terbaik,” kata Suliadin.

Dengan berbagai kemudahan dan pelayanan terbaik, maka Kalla Toyota dapat memimpin pasar otomotif di wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Baca Juga:  Toyota Yaris Peroleh Penghargaan Sebagai Hatchback Pilihan Gen-Z

Pada Juli lalu, Kalla Toyota konsisten menguasai market share mengalahkan kompetitor lainnya dengan capaian 34%. Capaian ini meliputi wilayah penjualan Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Passenger Car masih mendominasi penjualan dengan capaian 45,9%. Segmen kendaraan MPV dan SUV masih menjadi segmen primadona yang diwakili oleh Toyota Avanza, Veloz, Calya, Raize, dan Rush. Sedangkan di segmen compact medium, hadir Toyota Yaris.

Baca Juga:  AstraPay Kerja Sama Kalla Toyota Promosikan Layanan Cashless dengan Benefit Menarik

Data year to date memperlihatkan capaian Toyota Avanza – Veloz yang mencapai 48,4%. Toyota Calya dengan capaian 48% untuk kendaraan dari segmen MPV.