Ini Daftar Nama Pemain Persipal untuk Liga 2 Indonesia

Daftar nama pemain persipal
Para pemain Persipal_BU saat diperkenalkan oleh pihak manajemen. Pasukan Laskar Tadulako bakal melakoni laga perdana Liga 2 Indonesia pada Minggu, 28 Agustus 2022 mendatang. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Manajemen Persipal_BU (Persipal) secara resmi memperkenalkan skuad yang akan memperkuat club berjuluk Laskar Tadulako di Liga 2 Indonesia musim 2022-2023, Kamis 25 Agustus 2022.

Setidaknya, tercatat ada 31 daftar nama pemain Persipal yang sudah resmi diumumkan oleh pihak klub. Komposisi pemain masih didominasi oleh pemain lokal Sulawesi Tengah.

Namun begitu, klub juga merekrut belasan pemain yang berasal dari berbagai daerah dari luar Sulawesi Tengah, di antaranya bahkan adalah nama-nama pemain yang pernah memperkuat klub-klub Liga 1.

“Jadi 31 pemain ini sudah siap berkompetisi,” ujar Direktur Persipal_BU Jelly Rompas saat konferensi pers perkenalan pemain, Kamis 25 Agustus 2022, di salah satu hotel di Kota Palu.

Persipal sendiri merupakan salah satu klub peserta Liga 2 yang persiapannya sangat singkat. Hal ini lantaran klub harus merampungkan proses akuisisi Klub Muba Babel United FC untuk mendapatkan slot di Liga 2, sebelum kemudian berfokus pada komposisi pemain.

Meski begitu, pelatih Persipal Bambang Nurdiansyah optimistis klub berjuluk Laskar Tadulako bisa memberikan hasil terbaik selama berkompetisi di Liga 2.

“Yang pasti Persipal Palu persiapannya sangat mepet, klub lain sudah latihan persiapan kita masih seleksi,” ujar pelatih yang akrab disapa Coach Banur itu.

“(Tapi) tidak ada kata tidak bisa, harus bisa. Kalau gubernur (Ketua Umum Persipal) mintanya (target) yang penting jangan terdegradasi, kenapa tidak (kita lolos ke) liga 1 saya bilang.”

“Saya tahu ciri permainan anak-anak Palu, karakter mereka, saya sering bertemu dengan mereka, kita pelihara kerasnya tapi yang lain kita perbaiki,” ujar pelatih yang musim lalu melatih Rans Cilegon FC itu.

Daftar Nama Pemain Persipal

KIPER:

CHANDRA YUDHA

RAMADHAN

HARIS ROTINSULU

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *