Iklan HUT Morowali PT Vale

Irsan Satria Ingin IOF Palu Jadi Penggerak Ekonomi Wisata

IRSAN SATRIA
Irsan Satria terpilih sebagai ketua Pengcab IOF Kota Palu periode 2022-2026 dalam Muscab ke-3 IOF Kota Palu, Sabtu 12 Februari 2022. / ist

ReferensiA.id – Irsan Satria baru saja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Off Road Federation (IOF) Kota Palu periode 2022-2026, pada gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 federasi olahraga otomotif itu, di salah satu hotel di Kota Palu, Sabtu 12 Februari 2022.

Dalam sambutannya, Irsan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua Pengcab IOF Kota Palu.

Baca Juga:  Labyrinth Fun Battle Orienteering di Sigi Diikuti Puluhan Peserta

Menurutnya, amanah yang diberikan akan diemban dengan sebaik-baiknya, serta menjadikan IOF sebagai salah satu penggerak ekonomi berbasis pariwisata.

“Sesuai dengan visi dan misi yang telah saya sampaikan sebelumnya. Saya berharap dukungan dari semua club, tidak ada lagi kubu A dan B. Kita semua satu, kita pecinta mobil 4×4. Jadi kedepan bagaimana caranya kita bersama-sama menjadikan IOF sebagai wadah penggerak ekonomi berbasis pariwisata,” ujar Irsan.

Baca Juga:  Gubernur Sulteng Pamer Skill Sepak Bola ke Witan Sulaeman

Pria yang juga Anggota DPRD Kota Palu itu menargetkan beberapa agenda selama masa kepemimpinannya, di antaranya membuat event lokal, bertaraf nasional dengan harapan semua club pecipta mobil 4×4 dapat ambil andil.

Selain itu, pengcab IOF Palu juga akan membentuk tim rescue dengan bersinergi bersama pemerintah daerah.

“Saya juga mau IOF ini dapat ambil bagian ketika saudara kita di daerah lain tertimpa musibah. Makanya, kita akan membentuk tim rescue yang akan berkolaborasi dengan pemerintah,” lanjut Irsan.

Baca Juga:  Bupati Banggai Tekankan Proyek Infrastruktur Prioritaskan Pengusaha Lokal

Sementara itu, berdasarkan hasil Muscab, ketua terpilih bersama tim formatur diberi waktu 10 hari untuk menyusun struktur kepengurusan pengcab IOF Palu.