Pemain Persipal Dijanjikan Bonus Rumah Jika Masuk 8 Besar Liga 3

Persipal
Ketua Umum Persipal Rusdy Mastura bersama Manajer Persipal Jelly Rompas. / instagram @jj_rompas

ReferensiA.id – Para pemain dan ofisial Persipal sudah dilepas secara resmi oleh Ketua Umum (Ketum) Persipal Rusdy Mastura untuk berkompetisi di Liga 3 putaran nasional, Kamis 20 Januari 2022 kemarin.

Klub asal Kota Palu, Sulawesi Tengah itu ditarget bisa menembus babak 8 besar dan lolos ke kompetisi yang lebih tinggi, Liga 2 Indonesia.

Jika Persipal lolos ke Liga 2, ada bonus yang menanti. Di antaranya bonus rumah untuk para pemain dari Ketum Persipal yang juga Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura. Hal itu diungkapkan oleh Manajer Persipal Jely Rompas kepada ReferensiA.id.

“Target seperti yang Ketum sampaikan, harus lolos Liga 2. Makanya persiapan kita matangkan dan mantapkan, baik fisik, mental dan materi,” ungkap Jelly, Jumat 21 Januari 2022.

“Ada bonus, Insyaallah kita lolos Liga 2 beliau (Ketum Perdipal) janjikan rumah. Jadi rangsangan dan motivasi juga untuk klub,” ujarnya.

Ia optimistis Persipal bisa unjuk kemampuan dan bersaing dengan klub-klub lainnya.

Untuk menatap kompetisi Liga 3 putaran nasional, setidaknya menurut Jelly klub sudah siap 90 persen hingga saat ini. Para pemain akan diberangkatkan ke Pulau Jawa pada Senin, 24 Januari 2022 mendatang.

Persipal akan berebut delapan tiket promosi menuju Liga 2 bersama 64 klub lainnya dari perwakilan masing-masing provinsi.

Sebelumnya PSSI berencana menggelar babak 64 besar Liga 3 Nasional dengan sistem home turnamen atau setengah kompetisi. red

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *