Iklan HUT korpri

Dramatis, Persipal Bungkam Permainan Keras PSBS Biak dengan Skor 2-1

Persipal
Usai laga Persipal vs PSBS Biak, sempat diwarnai aksi protes oleh sejumlah pemain, pelatih dan official PSBS Biak terhadap wasit. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Fajar Handika cs berhasil memenangkan laga Persipal vs PSBS Biak dengan skor akhir 2-1 di Stadion Gawalise Palu, Kamis 22 September 2022 sore.

Pertandingan yang sempat dihentikan selama 15 menit lantaran hujan lebat mengguyur itu, berlangsung dramatis. PSBS Biak bermain ngotot dan keras demi mengamankan poin.

Di sepuluh menit awal babak pertama sebelum pertandingan dihentikan oleh wasit karena hujan lebat, Persipal menguasai jalannya laga.

Baca Juga:  Jelang Persipal vs PSBS Biak: Kedua Tim Kelelahan, Tapi Laskar Tadulako Lebih Siap

Setelah kembali ke lapangan hijau, Persipal hanya mampu mendominasi di 15 menit pertama. Sisanya, PSBS Biak justru tampil mendominasi.

Persipal berhasil mencetak gol di menit 15″ lewat pemain bernomor punggung 19, Moh Rifaldy. Ia memanfaatkan gemelut di depan gawang PSBS Biak yang dijaga oleh Corneles Febrian Hamadi.

Gol berawal dari peluang emas yang didapatkan oleh Moh Rifal. Pemain bernomor punggung 8 itu gagal mengkonversi peluang 1 vs 1 dengan penjaga gawang lawan. Tendangannya hanya menghasilkan sepak pojok.

Baca Juga:  Begini Reaksi Rusdy Mastura Usai Nonton Persipal Ditahan Imbang Persiba

Berawal dari sepak pojok yang menghasilkan kemelut, Moh Rifaldy berhasil memanfaatkan peluang. Dengan baik ia melesakkan bola ke gawang PSBS Biak. Skor sementara 1-0.

Persipal bisa saja menambah gol cepat, jika bola sundulan Moh Rifal tidak membentur tiang gawang, selang beberapa menit dari gol awal.

Sementara itu, usai kemasukan 1 gol PSBS Biak langsung menaikkan tensi permainan. Mereka mendominasi jalannya laga. Permainan keras disertai protes-protes berlebih klub berjuluk Cendrawasih Kuning membuat pertandingan berlangsung dramatis.