Iklan HUT Sulteng DPRD

Kapolda Lantik 150 Bintara Polri Lulusan SPN Polda Sulteng

SPN Polda Sulteng
Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi melantik 150 Bintara Polri lulusan Sekolah Polisi Negara Polda Sulteng. / Ist

Dia menambahkan, Polri memerlukan personel yang berkualitas dan unggul guna mewujudkan Bhayangkara negara yang prediktif, memiliki reponsibilitas dan mampu mewujudkan transparansi berkeadilan (presisi), sebagaimana arah dan kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga memberikan penghargaan kepada 3 lulusan terbaik, di antaranya Fathin Abdullah Mubarok dari Kabupaten Tolitoli yamg meraih predikat siswa lulusan terbaik dan tertabah.

Kemudian I Wayan Defri Yanaputra dari Kabupaten Parigi Moutong, meraih predikat siswa cendikiawan dan Moh Bayu Tirto Ashari Wicaksana dari Kota Palu meraih predikat siswa trengginas.

150 personil Bintara Polri lulusan SPN Polda Sulteng telah mendapatkan keputusan penempatan tugas pertama mereka, antara lain sebanyak 129 personil ditempat di Polda Sulteng (Polisi Tugas Umum), 9 Personil diarahkan ke Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Polda Sulteng, 2 personil ditempatkan di Densus 88 Anti Teror Polri dan 10 personil ditempatkan di Polda Kaltim dalam rangka kesiapan Ibu Kota Nusantara (IKN). RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *