Kepala Ombudsman Sulteng “Bingung”, Tidak Ada Aduan Layanan Publik di Tolitoli

Ombudsman Sulteng
Kepala Ombudsman perwakilan Sulteng M Iqbal Andi Mangga (kemeja putih). / Ist

“Olehnya kami membutuhkan masukan dan bimbingan juga dari Ombudsman untuk memperbaiki sistem sarana dan prasarana serta kompetensi pelayanan Pemda Tolitoli kepada masyarakat,” jelas Munawar.

Diskusi tentang pelaporan dan pengaduan masyarakat atas pelayanan publik ini berlangsung alot dan penuh keakraban, karena diselingi berbagai kuis dan simulasi cara menilai penyelenggaraan pelayanan publik secara sederhana, yang diajarkan para Asistem Ombudsman RI dari pusat kepada relawann sahabat Ombudsman dan mahasiswa yang memenuhi kampus Madago tersebut. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *