Maxim Perluas Jangkauan Layanan, Kini Hadir di Kota Luwuk

Maxim
Maxim kini hadir di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai. / Ist

ReferensiA.id- Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi daring terbesar di Indonesia, Maxim memperluas jangkauan layanannya. Kali ini Maxim hadir menyapa seluruh masyarakat di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Dengan hadirnya Maxim, kini masyarakat Luwuk dapat menikmati beragam pilihan layanan transportasi daring dengan tarif yang ramah di kantong.

Maxim menawarkan layanan yang beragam di Kota Luwuk, antara lain transportasi (Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Car L untuk perjalanan dengan penumpang maksimal 6 orang), pengiriman (Maxim Bike Delivery, Maxim Car Delivery) dan layanan pesan-antar (Maxim Food&Shop).

Semua layanan itu bisa dipesan dengan langkah-langkah mudah hanya dalam satu aplikasi.

Head of Division Maxim Luwuk Moh Riansyah Jalil Baadia pun menyampaikan
harapannya terkait dibukanya layanan Maxim di kota tersebut.

“Semoga Maxim akan semakin dikenal dan dicintai sehingga menjadi
aplikasi andalan bagi masyarakat di Kota Luwuk,” ujarnya dalam keterangan yang diterima ReferensiA.id, Rabu 24 Mei 2023.

Adapun Layanan pertama yang beroperasi di Kota Luwuk adalah Maxim Bike, dengan rute perjalanan dari Dinas Kesehatan A, Jalan Ahmad Yani menuju Kios Sinar Pinrang, Jalan Jole Pantai.

Diharapkan ke depannya akan semakin
banyak layanan Maxim yang dipesan dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Luwuk.

Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui AppGallery, App Store, Galaxy Store, GetApps, dan Google Play. Gunakan kode promo “MAXIM” untuk mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 100.000 yang bisa digunakan sebagai potongan 10% dari total biaya yang tertera pada aplikasi. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *