Maxim Hadir di Bahodopi, Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Maxim hadir di bahodopi
Maxim. / Ist

ReferensiA.id- Maxim kembali melakukan perluasan jangkauan wilayah di Indonesia, kini waktunya Provinsi Sulawesi Tengah, tepatnya kali ini Maxim hadir di Bahodopi, Kabupaten Morowali.

Perusahaan teknologi yang menawarkan layanan jasa transportasi online ini siap untuk mendukung kegiatan dan mobilitas masyarakat Bahodopi dengan layanannya, mulai Desember 2022.

“Maxim kini hadir dengan layanan transportasi online yang modern. Hal ini bisa mempermudah masyarakat dalam menjalani aktivitas yang mobilitasnya cukup tinggi, dengan mengedepankan kenyamanan dan keamanan, semoga Maxim Bahodopi mampu menjadi pilihan semua kalangan“ ujar Head of Subdivision Maxim Bahodopi, Sukmawati, dalam keterangannya yang diterima ReferensiA.id, Kamis 15 Desember 2022.

Layanan transportasi seperti Maxim Bike, Maxim Car & Car L (untuk kapasitas 6 penumpang) tersedia di Maxim.

Selain itu, ada pula layanan pengiriman barang, Maxim Delivery yang menggunakan mobil atau motor, serta layanan pesan-antar makanan dan pembelian barang keperluan harian melalui Maxim Food & Shop.

Penggunaan layanan Maxim dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Adapun pemesanan pertama yang diterima oleh Maxim Bahodopi adalah layanan Maxim Bike, pengantaran penumpang dari Perumahan PPR Bahodopi menuju ke Alfamidi Bahodopi dengan biaya perjalan sebesar Rp10.200.

Sukmawati pun berharap agar Maxim dapat berkembang pesat dan menjadi satu-satunya pilihan moda transportasi masyarakat.

Adapun untuk menggunakan aplikasi Maxim dapat diunduh melalui App Store, Play Store, App Gallery, Galaxy Store dan GetApps.

Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10 persen dari biaya perjalanan atau pengiriman.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *