Iklan HUT Morowali PT Vale

Mudik Gratis Nasdem Sulteng Siapkan 1.000 Tiket

Mudik gratis nasdem
Ilustrasi. / mudikgratis.jakarta.go.id

ReferensiA.id- Setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19, mudik gratis Nasdem Sulawesi Tengah kembali digelar tahun ini. Kali ini, Nasdem Sulteng menyiapkan 1.000 tiket.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi Tengah, Ahmad M Ali menyilakan masyarakat yang hendak mudik lebaran tahun ini mendaftar. Pendaftaran mudik gratis Nasdem Sulteng sudah dibuka.

Baca Juga:  Data: Nasdem Terus Melambung Tinggi di Sulawesi Tengah

Dia menjelaskan, Nasdem Sulteng menyiapkan sebanyak 1.000 tiket dari Kota Palu ke beberapa kabupaten di Sulawesi Tengah.

Wilayah utara, disiapkan bus mudik Tolitoli sampai Buol. Sedangkan ke wilayah timur sampai Banggai Laut, termasuk Morowali dan Morowali Utara.

“Mudik bersama di seluruh wilayah Sulawesi Tengah. Pendaftaran sudah dilaksanakan untuk 1.000 orang. Palu (menuju) Donggala, Parigi, Tolitoli, Buol. Palu Mowowali, Morowali Utara, Palu Banggai sampai Banggai Laut,” kata Ahmad M Ali pada konferensi di sela Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Nasdem di salah satu hotel di Palu, Jumat 15 April 2022

Baca Juga:  Program Lebaran Toyota: Cicilan Hemat Hingga 20 Persen

Mudik bareng akan dilaksanakan lima hari sebelum lebaran. Namun, pendaftaran sudah dibuka. Syaratnya mudah, cukup menunjukkan kartu identitas saat mendaftar. RED