Muktamar Besar Alkhairaat dapat Dukungan Penuh dari Kapolda Sulteng

Muktamar Besar Alkhairaat
Kapolda Sulteng memberikan dukungan pelaksanaan Muktamar Besar XI Alkhairaat. / Ist

ReferensiA.id- Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Polisi Agus Nugroho memberikan dukungan penuh untuk pelaksanaan Muktamar Besar XI Alkhairaat yang akan berlangsung mulai 27 – 30 September 2023.

Dalam kunjungan silaturahmi, Kapolda Agus Nugroho bertemu dengan Ketua Utama Alkhairaat HS Alwi bin Saggaf Aljufri, untuk membahas persiapan dan pelaksanaan Muktamar Besar Alkhairaat.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Agus Nugroho menyatakan kepolisian Sulawesi Tengah siap mendukung dan mengamankan jalannya kegiatan.

Dia menyatakan kegiatan tersebut merupakan momen penting yang membutuhkan kerja sama semua pihak untuk memastikan kelancaran dan keamanannya.

Kapolda Agus Nugroho juga memberikan izin kepada panitia pelaksana (panpel) untuk melakukan persiapan yang diperlukan untuk menyelenggarakan Muktamar Besar Alkhairaat dengan sukses.

Ini mencakup persiapan keamanan, transportasi, fasilitas dan logistik lainnya yang diperlukan untuk menjamin kenyamanan peserta dan kelancaran acara.

Ketua Utama Alkhairaat HS Alwi bin Saggaf Aljufri, menyambut baik dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh Kapolda Agus Nugroho.

“Muktamar Besar Alkhairaat adalah ajang penting bagi umat Islam, dan dengan dukungan dari kepolisian dan semua pihak terkait, akan memastikan acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman,” kata Ketua Utama Alkhairaat yang biasa disapa SAS Aljufri itu.

Dengan dukungan penuh dari kepolisian Sulawesi Tengah dan komitmen dari panitia pelaksana, diharapkan Muktamar Besar Alkhairaat tahun ini akan menjadi acara yang sukses dan berkesan bagi seluruh pesertanya.

Muktamar tersebut akan menjadi momentum penting bagi umat Islam dalam memperkuat persaudaraan, mendiskusikan isu-isu penting dan memperluas pemahaman keagamaan. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *