News  

Peringatan Dini Cuaca Sulawesi Tengah Hari Ini Rabu 17 Januari 2024, Kota Palu Bakal Hujan

Peringatan dini cuaca
BMKG

ReferensiA.id- Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk beberapa wilayah di Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Rabu, 17 Januari 2024.

BMKG Sulteng melalui Stasiun Meteorologi Kelas II Mutiara Sis-Al Jufri Palu menyebut adanya potensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat serta dapat disertai petir dan angin kencang pada beberapa kabupaten/kota.

Menurut Prakirawan BMKG dalam laporan cuaca yang dikeluarkan, pada pagi hingga siang hari berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat serta dapat disertai petir dan angin kencang di Kota Palu, Sigi, Donggala, Parigi Moutong (Parimo) dan Morowali.

Potensi yang sama pada siang hingga malam hari untuk wilayah Kota Palu, Sigi, Donggala, Parimo, Poso, Tojo Unauna (Touna), Banggai, Morowali dan Morowali Utara (Morut).

Sementara pada malam hingga dini hari hujan dengan intensitas sedang hingga lebat serta dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di wilayah Donggala, Parimo, Morowali dan Morut.

Adapun suhu udara di Kota Palu diprakirakan berada pada angka 24° — 32° celcius, dengan tingkat kelembaban udara 70 — 100 persen. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *