Iklan HUT Morowali PT Vale

Polisi Alumni Dregd di Sulteng Bagi-Bagi Takjil

Polisi alumni dregd
Personel Polda Sulteng yang tergabung dalam wadah alumni Dregd melakukan aksi bagi-bagi takjil di Kota Palu. / Ist

ReferensiA.id- Personel Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng yang tergabung dalam alumni dua ribu enam gelombang dua (Dregd) melakukan aksi bagi-bagi hidangan berbuka puasa atau takjil.

Aksi polisi alumni Dregd itu digelar di seputaran Taman Gelanggang Olahraga (Gor) Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Sabtu 23 April 2022.

Para personel alumni Dregd membagikan takjil kepada pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di seputaran lokasi kegiatan mereka.

Baca Juga:  Ramadan, Jam Layanan Peserta BPJamsostek Berubah

“Sore ini kami membagikan takjil kepada saudara kami yang melaksanakan ibadah puasa dan kiranya bisa meringankan pengendara dalam menyiapkan menu berbuka. Kegiatan bagi takjil tidak hanya dilakukan di kota palu saja, melainkan di lakukan oleh alumni Dregd di seluruh nusantara,” ungkap Ketua Dregd Bripka Fais Afrianto SH.

Pria asli Jawa ini mengatakan, melalui kegiatan bagi takjil tersebut para alumni Dregd juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada pengendara untuk selalu menerapkan prokes, serta tertib dalam berlalu lintas khususnya jelang perayaan hari raya Idulfitri, yang mana di tahun ini pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk melaksanakan mudik.

Baca Juga:  Sudah 100 Ribu Lebih Pelanggaran Terekam Kamera ETLE di Kota Palu

“semoga apa yang kami berikan kepada saudara-saudara kita hari ini bisa bermanfaat,” katanya.

Terpisah, Ketua Seksi Kehumasa Dregd Sulteng Bripka Amran mengatakan, usai membagikan takjil alumni Dregd melanjutkan buka puasa bersama guna meningkatkan silaturahmi antar personil.

“Apa yang kami lakukan hari ini semoga bisa dilakukan oleh personel Polri lainnya,” jelasnya. RED