Iklan HUT Morowali PT Vale

PT Vale Kampanye Pentingnya Pangan Sehat Lewat Pasar Organik

Pangan Sehat
Pasar Organik diinisiasi Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bundesma) Momoiko Morokono dengan dukungan PT Vale. / Ist

ReferensiA.id- PT Vale Indonesia (PT Vale) kampanye pentingnya masyarakat mengkonsumsi pangan sehat dan terus mendorong budidaya pertanian ramah lingkungan berkelanjutan.

Kampanye pangan sehat itu diwujudkan dengan menggelar Pasar Organik yang menghadirkan aneka komoditi pertanian, perkebunan, dan peternakan organik. Produk-produk organik diyakini bisa membantu meningkatkan imunitas.

Pasar Organik yang diinisiasi Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) Momoiko Morokono dengan dukungan PT Vale itu dilaksanakan di Pujasera (Street Food Petahineando) di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Sabtu 26 Maret 2022.

Baca Juga:  Tahun 2021, PT Vale Produksi 65.388 Nikel Matte

Produk pangan sehat yang dijual di antaranya sayuran, beras putih, beras merah, minyak kelapa murni, ayam kampung, ikan air tawar, dan berbagai produk herbal. Semua produk pangan sehat itu dihasilkan oleh para petani dan kelompok usaha yang tersebar di Kecamatan Nuha, Wasuponda, Towuti, hingga Malili. Selain sehat, harga produk yang ditawarkan di Pasar Organik juga terjangkau.

Baca Juga:  PT Vale Serahkan 90 Hektare Lahan Rehabilitasi ke KLHK

Calon konsumen yang ingin membeli produk bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan cara daftar di tautan https://forms.gle/JFJUYdckXYeVnj8b7. Bisa juga menghubungi via pesan WhatsApp di nomor 082347337270 atau datang dan berbelanja langsung ke lokasi. Beragam paket hemat juga tersedia untuk memudahkan dan meringankan konsumen dalam berbelanja.

Diketahui, Bumdesma Momoiko Morokono yang menginisiasi Pasar Organik adalah mitra dampingan program PPM – Pengembangan Kawasan Perdesaan Mandiri (PKPM) PT Vale di kawasan perdagangan dan jasa perkotaan Towuti.