Iklan HUT Morowali PT Vale

Seorang Kakek Hilang Diduga Saat Perjalanan Menuju Rumah Anaknya di Parimo

Kakek Hilang
Tim SAR melakukan persiapan pencarian kakek Suro yang hilang di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. / Ist

ReferensiA.id – I Gede Suro (82), warga Desa Sausu, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah (Sulteng) hilang saat menuju rumah anaknya. Informasi terkait seorang kakek hilang di Parimo itu disampaikan oleh Kepala Kantor Badan SAR Nasional (Basarnas) Kota Palu, Andrias Hendik Johanes, Jumat 18 Maret 2022.

Kakek Suro diduga hilang pada Minggu, 13 Maret 2022 sekira pukul 17: 00 Wita. Berdasarkan informasi, pada saat itu I Gede Suro berangkat ke rumah anaknya di Desa Sausu, ia melintasi jalur setapak perkebunan. Namun hingga saat berita ini diturunkan kakek Suro belum juga tiba di rumah anaknya.

Baca Juga:  1 Nelayan di Touna Hilang Saat Memancing, Hanya Perahunya yang Ditemukan

“Pencarian yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dibantu masyarakat setempat hingga saat ini masih nihil,” ungkap Andrias dalam keterangannya.

Olehnya, Tim SAR yang baru mendapatkan informasi tersebut langsung diturunkan untuk mempermudah proses pencarian.

“Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Parigi berjumlah 4 orang diberangkatkan menggunakan rescue car melalui jalur darat menuju lokasi kejadian,” katanya.

Baca Juga:  Seorang Remaja Tenggelam Saat Berenang di Pantai Talise

Adapun unsur SAR yang terlibat yakni, Pos Pencarian dan Pertolongan Parigi 4 orang, personel Polsek Sausu  1 orang, Danramil Sausu 1 orang serta masyarakat setempat. RED