Srikandi Ganjar Gelar Senam Zumba Bareng Milenial di Sulteng

Srikandi Ganjar
Sukarelawan Srikandi Ganjar kembali melanjutkan kegiatan bermanfaat yang melibatkan para perempuan milenial di Kota Palu, Sulteng. / Ist

ReferensiA.id – Sukarelawan Srikandi Ganjar kembali melanjutkan kegiatan bermanfaat yang melibatkan para perempuan milenial di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kekinian, para pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar senam zumba bersama di Huntap Tondo, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Puluhan perempuan milenial di Palu mendaftarkan diri dalam kegiatan tersebut.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar, Nanda mengatakan kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan semangat berolahraga, sekaligus menggaungkan gaya hidup sehat kepada para perempuan milenial.

“Kami mengadakan kegiatan party zumba agar milenial lebih semangat lagi berolahraga,” kata Nanda dalam siaran persnya, Kamis 13 Juli 23.

Dia menambahkan Zumba adalah olahraga sejenis dengan Aerobik. Seseorang harus menggerakkan tubuh dengan tempo cepat di iringi musik.

Menurut dia, kegiatan tersebut mendapatkan antusias yang baik dari masyarakat sekitar. Puluhan perempuan milenial sangat semangat mengikuti gerakan instruktur Zumba, Zin Riris

Lewat kegiatan tersebut, perempuan pendukung Ganjar Pranowo itu berharap agar para perempuan milenial di Sulteng bisa memulai pola hidup sehat. Salah satunya ialah berolahraga.

“Semoga masyarakat di sini bisa menerapkan pola hidup sehat dengan zumba,” tutur dia.

Nanda mengatakan ke depan akan terus melakukan kegiatan yang bertmanfaat kepada masyarakat yang ada di Sulteng.

Di sela kegiatan tersebut, Nanda juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada perempuan milenial yang menghadiri acara tersebut.

Lilis salah satu peserta kegiatan tersebut mengatakan pihaknya sangat antusias mengikuti acara tersebut karena sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

“Aku senang banget dengan olahraga ini. Kegiatan ini sangat bagus banget soalnya bisa membuat badan kita sehat. Semoga Srikandi Ganjar Sulteng bisa melaksanakan kegiatan yang lain lagi,” ungkap Lilis. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *