Iklan pemilu DPRD Sulteng

Masyarakat Sulteng Ingat Ganjar Pranowo Karena Datang Langsung Saat Bencana 2018

Ganjar Pranowo
Ist

ReferensiA.id- Masyarakat Sulawesi Tengah tidak akan melupakan Ganjar Pranowo karena merupakan figur yang datang langsung membantu warga yang terdampak gempa bumi, likuefaksi dan tsunami yang menimpa sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah (Sulteng) pada 2018 silam.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar–Mahfud Provinsi Sulteng, Muharram Nurdin. Menurut dia, kebaikan Ganjar tersebut selalu diingat terus oleh masyarakat, khususnya warga di Palu, Sigi dan Donggala.

“Ketika gempa bumi dan tsunami tahun 2018, dari tiga calon presiden, kita yang ada di sini menjadi saksi, satu-satunya yang menjadi calon presiden yang datang ke sini, bapak Ganjar Pranowo,” ucap Muharram Nurdin saat memberikan sambutan di acara pertemuan TPD, Caleg, dan Massa Partai dan Relawan di SRITI Convention Hall, Palu, Sulawesi Tengah, Senin 4 Desember 2023.

Dia juga mengungkapkan, baliho Ganjar-Mahfud di jalanan tidak sebanyak paslon lainnya, namun ia menyakini Ganjar-Mahfud akan menjadi pilihan masyarakat Sulteng.

“Kami yakin dan percaya bapak capres bahwa baliho dan spanduk Ganjar-Mahfud ada di hati masyarakat Sulawesi Tengah. Karena itu, saya sampaikan kepada kita semua bahwa target yang diberikan sebesar 54 persen satu putaran, insyaallah bisa terwujud,” tegasnya.

Sementara itu, Ganjar yang hadir dalam pertemuan tersebut mengaku bahwa masyarakat Sulteng sudah seperti keluarganya sendiri. Sebab, kedatangannya pada saat gempa bumi dan tsunami 2018 lalu, telah memberikan sebuah kenangan yang sulit dilupakan.

“Buat saya pribadi, bapak ibu, Sulteng lebih khusus Palu, Sigi, Donggala itu sudah di hati,” ucap Ganjar dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga dipertontonkan videonya waktu ke Sulteng membantu masyarakat terdampak musibah. Ganjar menyatakan tindakan yang dilakukannya merupakan aksi kemanusiaan yang sudah seharusnya dilakukan antar sesama.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *