Iklan HUT Morowali PT Vale

Teknisi Kalla Toyota Siap Berikan Layanan Service di Jalur Mudik Makassar-Parepare

Teknisi kalla toyota
Teknisi Kalla Toyota sedang melakukan perbaikan unit kendaraan pelanggan. / Ist

ReferensiA.id- Teknisi Kalla Toyota siap berikan layanan service di jalur mudik Makassar-Parepare tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin Poros Barru Pare-pare No 142A Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru. Pelanggan Toyota yang hendak check up kendaraannya dapat memanfaatkan layanan bertajuk Service Point Siaga ini.

M Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, masyarakat yang akan mudik ke Pinrang, Tana Toraja, Sidrap, Enrekang, hingga wilayah Sulbar dapat memanfaatkan Service Point Siaga ini.

Baca Juga:  Tips Mengemudi Mobil Agar Hemat BBM

Service Point Siaga ini merupakan bentuk pelayanan optimal yang dihadirkan Kalla Toyota bagi seluruh pelanggan setianya. Kalla Toyota menghadirkan Service Point Siaga mulai 29 April hingga 8 Mei 2022 di jalur mudik Makassar – Parepare. Pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini jika mengalami kendala pada kendaraannya.

“Teknisi resmi Kalla Toyota akan langsung menangani mobil pelanggan di Service Point Siaga ini. Pengendara dapat melakukan general check up kendaraannya, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman selama perjalan menuju kampung halaman,” pungkasnya.

Baca Juga:  5 Model Mobil Toyota Ini Paling Laris di Sulawesi Tengah

Syamsul Bahri T. selaku After-sales Operation Manager Kalla Toyota menambahkan, selain posko siaga mudik, bengkel resmi Kalla Toyota juga akan tetap buka selama masa cuti lebaran.

Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan dapat berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Khusus pada tanggal 1 – 3 Mei 2022, bengkel Kalla Toyota yang siaga diantaranya bengkel Kalla Toyota Urip Sumoharjo Makassar, bengkel Kalla Toyota Serui Makassar, bengkel Kalla Toyota Palopo, bengkel Kalla Toyota Pare-pare, dan bengkel Kalla Toyota Sengkang.