Iklan HUT korpri

Usai Kalahkan PSBS Biak, Bambang Nurdiansyah Liburkan Pemain Persipal

Pemain Persipal
Para pemain persipal merayakan kemenangan 2-1 atas PSBS Biak di depan suporter fanatiknya, Kamis 22 Septber 2022. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Persipal berhasil menaklukkan PSBS Biak dengan skor 2-1 lewat pertandingan dramatis di Stadion Gawalise Palu, Kamis 22 September 2022 sore kemarin.

Kini, saatnya para pemain Persipal menikmati waktu libur sebelum kembali melakoni laga di Stadion Gawalise, saat menghadapi Putra Delta Sidoarjo pada 1 Oktober 2022 pekan depan.

Masa rehat diberikan oleh sang pelatih Bambang Nurdiansyah, agar para pemain tidak kelelahan usai menjalani 5 pertandingan Liga 2 grup wilayah timur dalam waktu yang terbilang berdekatan.

Baca Juga:  Derbi Persipal vs Palu Putra Berakhir 2-2

“Fisik Persipal drop setelah 15 menit (saat pertandingan melawan PSBS Biak). Tapi semangatnya luar biasa. Akan saya liburkan 3 hari mulai besok (hari ini). Karena kita main minggu depannya. Kasian mereka (kelelahan),” ungkap Bambang Nurdiansyah dalam sesi konferensi pers usai menaklukkan PSBS Biak, Kamis kemarin.

Soal hasil sementara yang menempatkan Persipal di urutan kedua klasemen sementara, di bawah Persipura, pelatih berlisensi Pro UEFA itu belum berpuas diri.

Baca Juga:  Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Timur: Persipal Geser Persipura di Posisi Kedua

“Pertandingan masih jauh, kita belum bisa berpuas. Anak-anak kita latih terus, jangan cepat puas,” katanya.

Pantauan ReferenfsiA.id, sejumlah pemain pun langsung kembali ke kampung halaman masing-masing dan menikmati liburan bersama keluarganya. RED