Iklan HUT korpri

Pelukan Haru Cudy dan Bambang Nurdiansyah Usai Persipal Tekuk Sulut United di Stadion Gawalise

Persipal
Ketua Umum Persipal Rusdy Mastura menghampiri dan memeluk pelatih Persipal Bambang Nurdiansyah usai laga melawan Sulut United di Stadion Gawalise Palu, Minggu 4 September 2022. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Persipal BU berhasil memetik poin penuh saat laga melawan Sulut United di Stadion Gawalise Palu, Minggu 4 September 2022. Gol semata wayang bek kiri Persipal Murdaim jadi penentu kemenangan dengan skor 1-0.

Usai laga, Ketua Umum Persipal Rusdy Mastura menghampiri para pemain dan pelatih di lapangan. Pria yang akrab disapa Cudy itu langsung menghampiri pelatih Persipal Bambang Nurdiansyah.

Ia memeluk sang pelatih. Keduanya tampak haru atas kemenangan perdana tim berjuluk Laskar Tadulako.

Baca Juga:  Gubernur Sulteng Pamer Skill Sepak Bola ke Witan Sulaeman

“Terima kasih pemain, pelatih, mantap permainannya hari ini,” ujar Cudy.

Kegembiraan itu bukan tanpa alasan. Klub yang secara persiapan bisa dibilang paling minim karena baru mulai membentuk skuad dan melakukan latihan tidak lebih dari 25 hari sebelum kompetisi bergulir itu mampu menampilkan permainan yang apik, dan berbuah kemenangan di laga kedua sore tadi.

Baca Juga:  Jelang Persipal vs Putra Delta Sidoarjo: Tim Tamu Bergantung Mentalitas di Stadion

Rasa haru itu juga tidak bisa disembunyikan oleh pelatih Persipal. “Terus terang saya terharu. Ini tim disiapkan sangat singkat, hanya sekitar 25 hari. Ini hasil jerih payah para pemain yang tidak ingin kalah,” ungkap Coach Banur dalam sesi konferensi pers.

Ia mengakui banyak kelemahan klub yang minim persiapan, termasuk kerja sama tim dan fisik. Namun begitu, semangat juang para pemain di lapangan dianggap jadi pembeda.

Baca Juga:  Lantik Pj Sekda, Gubernur Sulteng Pesan Tingkatkan Kinerja OPD

“Saya bangga dengan anak didik saya, mereka main dengan hati, mereka main dengan semangat. Alhamdulillah kita 3 poin, kita bisa lebih percaya diri,” kata pelatih syarat pengalaman itu.

Sementara itu, Cudy juga memberikan semangat dan apresiasi kepada para pemain usai pertandingan di lapangan. Ia menyalami hampir semua pemain.