Iklan HUT korpri

Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Timur: Persipal Geser Persipura di Posisi Kedua

Klasemen sementara liga 2 wilayah timur
Pekan kedua Liga 2 grup wilayah timur mempertemukan Persipal BU vs Sulut United FC di Stadion Gawalise Palu, Minggu 4 September 2022. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Klasemen sementara Liga 2 wilayah timur hingga Minggu 4 September 2022, masih dipuncaki Persiba Balikpapan. Klub berjuluk Beruang Madu sudah mengemas 4 poin dari hasil pertandingan 1 kali imbang dan 1 kali menang.

Sementara posisi kedua di klasemen sementara ditempati oleh Persipal BU (Persipal Palu), juga dengan 4 poin. Klub berjuluk Laskar Tadulako hanya kalah selisih gol dari Persiba.

Baca Juga:  Pemain Persipal Dijanjikan Bonus Rumah Jika Masuk 8 Besar Liga 3

Persipal berhasil menggeser Persipura dari posisi kedua klasemen sementara usai mengalahkan Sulut United secara dramatis di Stadion Gawalise Palu dengan skor 1-0.

Persipura turun dua peringkat, menempati posisi keempay klasemen sementara posisi ketiga ditempati Deltras Sidoarjo, posisi kelima ditempati Putra Delta Sidoarjo dan Persewar Waropen di posisi keenam klasemen sementara.

Baca Juga:  Ini Starting Eleven Persipal Lawan Persewar, Andalkan 1 Striker

Keempat klub itu masing-masing baru mengemas 3 poin.

Persewar Waropen berhasil memperbaiki posisi di klasemen sementara usai mengalahkan Kalteng Putra dengan skor mutlak 3-1 di Stadion Mandala Jayapura.

Sementara posisi ketujuh klasemen sementara ditempati Sulut United, disusul PSBS Biak dan Kalteng Putra di posisi klasemen terbawah.

Lanjutan Liga 2 grup wilayah timur akan mempertemukan PS Deltras Sidoarjo vs Putra Delta Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Senin, 5 September 2022 besok. RED