Iklan HUT Morowali PT Vale

Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Timur: Persiba Geser Persipura di Puncak

Klasemen sementara liga 2 wilayah timur
Pemain Sulut United FC sedang melakukan persiapan jelang laga melawan tim tuan rumah Persipal di Stadion Gawalise Palu. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Puncak klasemen sementara Liga 2 wilayah timur ditempati Persiba Balikpapan. Klub berjuluk Beruang Madu berhasil menggeser Persipura usai menang 2-1 atas tim Mutiara Hitam di Stadion Batakan Balikpapan pada Sabtu, 3 September 2022 kemarin.

Dengan hasil itu, kini Persiba telah berhasil mengemas 4 poin dari hasil menang melawan Persipura dan imbang saat dijamu Persipal di Stadion Gawalise Palu pada 28 Agustus 2022 pekan lalu.

Baca Juga:  Pelatih Bocorkan Posisi Pemain yang Akan Direkrut Persipal

Usai laga antara Persiba vs Persipura kemarin, posisi klasemen sementara pun berubah. Di puncak klasemen Persiba dengan 4 poin, disusul Deltras Sidoarjo, Persipura dan Putra Delta Sidoarjo yang masing-masing mengemas 3 poin.

Sementara Persipal Palu masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan 1 poin, hasil laga imbang saat menjamu Persiba Balikpapan.

Sulut United yang baru akan melakoni laga perdananya melawan Persipal hari ini masih berada di posisi keenam klasemen.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Persipal vs Sulut United: Murdaim Bikin Stadion Gawalise Bergelora di Menit Akhir

Sementara Persewar Waropen, PSBS Biak dan Kalteng Putra yang sama-sama menelan kekalahan di laga awal terbenam di tiga peringkat terbawah.

Namun posisi klasemen sementara tersebut akan kembali bergerak pada Minggu, 4 September 2022 hari ini. Pasalnya, akan ada dua laga sekaligus yang dipertandingkan di Liga 2 grup wilayah timur.

Persewar akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Mandala Jayapura, sementara Persipal akan ditantang Sulut United di Stadion Gawalise Palu. RED