Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Timur: Persiba Geser Persipura di Puncak

Klasemen sementara liga 2 wilayah timur
Pemain Sulut United FC sedang melakukan persiapan jelang laga melawan tim tuan rumah Persipal di Stadion Gawalise Palu. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Puncak klasemen sementara Liga 2 wilayah timur ditempati Persiba Balikpapan. Klub berjuluk Beruang Madu berhasil menggeser Persipura usai menang 2-1 atas tim Mutiara Hitam di Stadion Batakan Balikpapan pada Sabtu, 3 September 2022 kemarin.

Dengan hasil itu, kini Persiba telah berhasil mengemas 4 poin dari hasil menang melawan Persipura dan imbang saat dijamu Persipal di Stadion Gawalise Palu pada 28 Agustus 2022 pekan lalu.

Usai laga antara Persiba vs Persipura kemarin, posisi klasemen sementara pun berubah. Di puncak klasemen Persiba dengan 4 poin, disusul Deltras Sidoarjo, Persipura dan Putra Delta Sidoarjo yang masing-masing mengemas 3 poin.

Sementara Persipal Palu masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan 1 poin, hasil laga imbang saat menjamu Persiba Balikpapan.

Sulut United yang baru akan melakoni laga perdananya melawan Persipal hari ini masih berada di posisi keenam klasemen.

Sementara Persewar Waropen, PSBS Biak dan Kalteng Putra yang sama-sama menelan kekalahan di laga awal terbenam di tiga peringkat terbawah.

Namun posisi klasemen sementara tersebut akan kembali bergerak pada Minggu, 4 September 2022 hari ini. Pasalnya, akan ada dua laga sekaligus yang dipertandingkan di Liga 2 grup wilayah timur.

Persewar akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Mandala Jayapura, sementara Persipal akan ditantang Sulut United di Stadion Gawalise Palu. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *